Masih Histeris Dengan Justin Bieber?

0
54

.10.000 Belibers histeris. Konser Justin Bieber pun laris manis. Panggung Sentul International Convention Center menjadi saksi sebuah hegemoni dari penyanyi pendatang baru dan ‘jamaah’nya yang setia. Sebelum mengadakan konser, Justin Bieber menyapa para penggemar fanatiknya dengan mengadakan ‘Meet and Greet’ satu hari sebelumnya.

Para Beliebers yang beruntung datang ke ‘Meet and Greet’ tersebut adalah para penggemar yang beruntung memenangkan kuis yang diadakan oleh Universal Music Indonesia. Para pemenang dengan antusias menghadiri acara tersebut, bertanya dan berfoto bersama. A Memorable moment.

Hari Sabtu (23/4) menjadi hari yang istimewa bagi Beliebers. Setelah melakukan Meet and Greet, para penggemar Justin Bieber akhirnya bisa menyaksikan aksi panggung secara langsung. Walaupun ‘My World Tour’ dimulai dari jam tujuh malam, tapi gerbang SICC sudah dibuka sejak jam satu siang. Untuk menghibur Beliebers yang datang dari siang, suguhan hiburan sudah diberikan di panggung luar dengan menampilkan penyanyi cantik Raisa. Penampilan solois pendatang baru tersebut dilanjutkan oleh duo Surabaya Di-Da dan diakhiri oleh Calvin jeremy. Tiga musisi dihadirkan dan sukses memberikan semangat bagi penonton yang datang dari segala usia hingga gerbang utama dibuka.

Begitu gerbang utama menuju venue dibuka tepat jam tujuh malam, semua Beliebers langsung bergegas menuju kedalam. Gruvi menjadi satu band yang beruntung bisa membuka konser Justin Bieber yang fenomenal. Penampilan mereka pun sempurna dan memberikan semua lagu hitsnya. Gruvi yang mulai tampil 30 menit setelah gate di buka ini juga mengajak semua Beliebers bernyanyi bersama lagu ‘ABC Cinta’ dan ‘Masih Mencintaimu’.

Gruvi berakhir dan histeria Belibers dimulai. Aksi DJ memulai penampilan Justin Bieber yang masih belum muncul di atas panggung. Setelah puas melantai dan berdansa dengan beat yang diberikan oleh DJ, Justin Bieber pun beraksi. Penyanyi asal Kanada ini memulai dengan lagu ‘Love Me’. Kejutan-kejutan pun dihadirkan untuk menambah euforia pada malam itu. Seperti ketika Justin Bieber menyanyikan lagu ‘One Less Lonely Girl’, dia mengajak salah satu gadis ke atas panggung. Lalu Bieber juga memutarkan sebuah video dokumentasi dirinya ketika masih kecil, sweet.

Beliebers yang hapal semua lagu pun ikut menyanyi sepanjang konser berlangsung. Justin Bieber menyanyikan lagu hits nya seperti ‘You Smile I Smile’, ‘Somebody To Love’, ‘Never Say Never’, ‘One Time’ dan satu lagu pamungkas diakhir acara. ‘Baby’, lagu debutnya ini menjadi lagu terakhir yang dibawakan dan disambut teriakan dan ribuan tepuk tangan.

‘My World Tour’ di Indonesia kali ini berlangsung aman dan berhasil memuaskan ribuan penggemar. Sebuah pertunjukan musik dari musisi muda yang fenomenal dan mungkin saja dia akan menjadi calon legenda baru. Bieber membuktikan bahwa dirinya bisa meraih impiannya, never say never.

Pasca konsernya di Indonesia, Bieber akan melengang ke Australia, yang menurut berita akan mengundang Chris Brown sebagai bintang tamu. Salah satu sumber berita juga menyebutkan bahwa Bieber sempat mampir ke Bali sebelum tur ke Australia. Wow, sepertinya semua orang masih tergila-gila pada apapun berita soal Bieber.

Great job Bieber.

(Ghiboo)

SHARE