Menggantung di Udara dengan Floating Yoga

0
78

.Anda suka melakukan yoga? Pernahkah Anda melakukan yoga di udara? Sekilas memang terkesan tidak masuk akal. Namun pusat kebugaran Celebrity Fitness membuatnya menjadi hal yang mungkin dilakukan. Mereka membuka kelas baru yang diberi nama Floating Yoga.

Di kelas Floating Yoga, para pengunjung akan berlatih di atas seutas kain yang tergantung di langit-langit. Yang istimewa, kelas ini terbuka bagi siapa pun, bahkan para pemula. Namun karena dibutuhkan bimbingan pelatih pribadi untuk setiap orang, maka ada tambahan biaya sebesar Rp 20 ribu untuk satu kali kelas.

Kapasitas kelas tersebut terbatas untuk 10 orang setiap latihan, sehingga setiap berlatih, para pelatih pribadi dapat mengajarkan dan melihat perkembangan setiap orang dengan maksimal. Sayangnya, kelas Floating Yoga ini hanya terdapat di Celebrity Fitness Gandaria City. Bagi Anda pemilik kartu anggota all club, silakan sesekali mencoba berlatih di sana. Celebrity Fitness juga memungkinkan Anda untuk mengubah status keanggotaan, supaya Anda bisa berlatih di mana saja.

Bagi Anda yang belum bergabung, silakan hubungi Celebritiy Fitness terdekat. Mereka dengan senang hati akan memberikan kupon percobaan selama tujuh hari bagi Anda untuk mencoba fasilitas di dalam pusat kebugaran tersebut. Jika tertarik, Anda bisa langsung mendaftar menjadi anggota.

Yoga cara baru ini, terbukti meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot tubuh. Hal ini disebabkan oleh kekuatan daya tarik bumi yang membuat tubuh lebih tertarik ke pusat bumi saat tengah mengambang di udara.

(Ghiboo)

SHARE