Menghina Kate Middleton, Infanteri Penjaga Pernikahan Dibubarkan

0
60

.Seorang penjaga akan ‘menghilang’ dari acara pernikahan keluarga kerajaan Inggris, 29 April 2011 nanti. Scots Guardsman Cameron Reillny dipecat dari tugasnya menjaga pernikahan William-Middleton setelah aksi yang dilakukannya di Facebook.

Reilly menuliskan status yang berisi keluhan terhadap Middleton yang dianggap telah melecehkan dirinya. Sang penjaga berumur 18 tahun ini bahkan berani mengecam Kate Middleton. Ini dilakukan atas kunjungaan Kate Middleton bersama pangeran William bulan lalu. Reilly dengan marah menuduh Middleton hanya memberinya lambaian kecil sementara dirinya justru melihat ke arah lain  (tidak sambil melihat Reilly).

Penjaga yang telah mulai bertugas sejak tahun lalu itu mempertanyakan juga, apakah memang ia tidak cukup baik untuk mereka. Atas tindakannya ini, kini ia dengan sukses dibebastugaskan dari kesatuan.

Tadinya ia bersama 100 prajurit lainnya dijadwalkan akan berada di garis pertahanan rute prosesi pernikahan William-Middleton. Dia pun secara teratur berpatroli di istan. Selain itu, dalam Facebook Reilly masih menuliskan dirinya sebagai Infanteri Ketentaraan Inggris.

Baik juru bicara Menteri Pertahanan dan teman sesama penjaga, sama-sama menyatakan bahwa tulisan-tulisan Reilly di Facebook adala tidakan tidak terpuji dan tidak patut ditiru.

(Berbagai sumber)

SHARE