Misi Bulan Madu Pangeran William dan Kate Middleton

0
51

.Dalam dunia real estate, hal yang paling prinsipil adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Dalam hal bulan madu, yang penting adalah privasi, privasi, dan privasi.

Namun kira-kira apa yang ada di benak kedua mempelai ini ketika membayangkan akan segera menghabiskan bulan madu selama dua minggu, namun tidak sendirian?? Well, mungkin memang tidak terdengar seperti bulan madu impian, namun percayalah, jika Anda adalah anggota kerajaan, maka kehadiran agen keamanan serta berbagai macam pelayan adalah bonus tambahan yang menyenangkan. lalu, bagaimana dengan masalah lokasi, lokasi, dan lokasi?

Pasangan kerajaan ini dijadwalkan akan segera memberangkatkan diri sehari setelah pesta pernikahan mereka. Pangeran William dilaporkan telah mengantungi surat izin cuti selama dua minggu off dari tempatnya bekerja, yaitu di pangkalan Royal Air Force di Isle of Anglesey, North Wales.

Ketika beberapa waktu yang lalu Kate Middleton terlihat memasuki sebuah toko di kawasan High Street dan terpesona pada tiga buah sundresses serta atasan berenda yang terlihat sempurna untuk suasana musim panas, para spekulan langsung menjadikan negara Afrika sebagai destinasi paling potensial dalam peta tujuan bulan madu mereka.

Namun memasuki pertengahan minggu, tiba-tiba Afrika turun tahta dan segera digantikan oleh Yordania. Munculnya nama Yordania adalah sesuatu yang sangat masuk akal mengingat berjalan-jalan ke Petra dan Wadi Rum serta tinggal di sebuah tenda mewah terdengar begitu menggoda, ditambah dengan kehadiran sebuah fakta bahwa Kate Middleton pernah menghabiskan sebagian masa kecilnya di Yordania.

Kini, hanya beberapa hari sebelum upacara pernikahan mereka, Lizard Island di kawasan Great Barrier Reef of Australia yang mempesona langsung menjadi primadona dan diperkirakan akan menjadi lokasi bulan madu itu.

Apakah nantinya akan pergi ke Afrika, Yordania, Australia, atau mungkin Pulau Mustique, Sisilia, Spanyol, atau barangkali pulau pribadi milik Sir Richard Branson di Karibia (Ingat, Pangeran William dan Kate Middleton bersahabat dekat dengan anak pemilik Virgin Group ini, plus Putri Diana pernah menghabiskan liburan di sini), lokasi bulan madu Pangeran William dan Kate Middleton sama rahasianya seperti dokumen milik CIA. Well, for now.

(Berbagai sumber)

SHARE