Pasangan Baru yang Buat Indonesia Bangga

0
64

.Senin malam (25/04), di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, berlangsung peresmian maskot untuk perhelatan akbar olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games 2011 ke-26 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. SEA Games sendiri akan berlangsung mulai tanggal 11-22 Nopember 2011.

Acara yang disiarkan langsung oleh ANTV ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng serta beberapa tamu penting di antaranya Rahmat Gobel dari Panasonic, Rita Subowo Ketua KOI (Komite Olimpiade Indonesia).

Maskot SEA Games 2011 adalah binatang asli Indonesia yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu, Komodo. Kadal raksasa yang masih keluarga reptil ini mampu bertahan di segala zaman. Ini merupakan satu alasan Komodo dijadikan maskot. Maskot SEA Games 2011 adalah sepasang komodo, Modo dan Modi yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia lengkap dengan selendang dan kain batik.

Acara tersebut dihibur oleh artis seperti Armada, The Changcuters, Lea Simanjuntak, Yovie & Nuno, Vidi, Idol Divo dan Deddy Corbuzier. Juga diumumkan lagu Kita Bisa ciptaan Yovie Widianto yang dijadikan sebagai theme song SEA Games 2011.

Malam itu tagline Indonesia Bangga sering diucapkan oleh MC On Air Coky Sitohang dan Tamara Geraldine serta MC Off Air Indra Bekti dan Ayu Dewi. Dengan semboyan tersebut, diharapkan para atlet yang berjuang nanti di arena olahraga akan membawa nama harum Indonesia dengan memperoleh medali emas.

Atlet Indonesia buat Indonesia Bangga!!

(Ghiboo)

SHARE