Segera: Angelina Jolie Menjadi Wajah Terbaru Louis Vuitton

0
58

.Angelina Jolie memang telah banyak membintangi mega film, namun ia tak banyak melakukan kampanye mode dalam hidupnya. Sejauh ini, ia telah menjadi model selama tiga tahun untuk label asal Amerika, St. John, serta mewakili Shiseido, label kosmetik terkemuka dari Jepang. Namun keduanya dapat dikatakan hanya melibatkan transaksi kecil dibandingkan dengan kontrak terbaru Jolie bersama Louis Vuitton.

Bergabungnya Jolie dengan label terpopuler dunia ini adalah kejutan baru bagi industri fashion, sebab Jolie sebagai salah satu aktris terbaik Hollywood akan menampilkan wajahnya dalam kampanye yang mendunia untuk pertama kali. Kampanye yang akan diluncurkan pada musim panas 2011 ini dikabarkan telah menghabiskan biaya sebesar $ 10 juta hanya untuk membayar pasangan hidup Brad Pitt ini.

Dibidik oleh fotografer ternama Annie Leibowitz, kecantikan Jolie yang menakjubkan akan dipasarkan ke seluruh dunia dalam bentuk print-ad terbaik yang menggoda. Kerjasama yang brilian ini berarti menambah satu lagi nama bintang berkelas yang ditunjuk oleh Louis Vuitton, setelah sebelumnya Jennifer Lopez bergabung pada tahun 2003 dan Madonna berpose pada tahun 2009.

Tak sabar melihat seperti apa gaya Jolie untuk Louis Vuitton? Ghiboo juga!

(Berbagai sumber)

SHARE