Telkomsel Jadi 7 Operator Seluler Besar Dunia

0
52

.Telkomsel, operator seluler lokal yang banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia ternyata sudah mempunyai total pelanggan sebanyak 100 juta nomor. Hal ini menjadikan anak perusahaan Telkom tersebut menjadi operator seluler terbesar ke-7 di dunia.

“Pelanggan kami telah melampaui 100 juta nomor, ini menandakan Telkomsel mampu memberikan tidak saja layanan dasar tetapi juga layanan komunikasi terbaru yang bersifat pribadi,” kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, pada acara “Capai 100 Juta Pelanggan, Telkomsel Menuju Era Beyond Telecommunication”, di Jakarta, Selasa.

“Dengan jumlah pelanggan sebesar ini, Telkomsel memiliki fondasi yang kuat dan paling siap melangkah “beyond telecommunication dengan layanan yang berpusat pada data,” ujar Sarwoto.

100 juta pelanggan Telkomsel dilayani lebih dari 38.000 BTS (base transceiver station), termasuk lebih dari 8.300 Node B (BTS 3G).

Di acara yang dihadiri para pendiri Telkomsel tersebut, Telkomsel memberikan penghargaan kepada mantan Presiden RI BJ Habibie sebagai pelanggan ke-100 juta. BJ Habibie dinilai sebagai figur yang turut serta mendorong perkembangan teknologi dan informasi di Tanah Air.

Kalau sudah menjadi 7 operator seluler besar dunia, kok masih suka mengambil pulsa pelanggan melalui SMS promosi tanpa konfirmasi?

(Berbagai sumber)

SHARE