Vanessa Price: Tangan Dingin Dibalik Gaya Justin Bieber

0
54

.Nama Vanessa Price mungkin asing di teling anda, namun setelah mengetahui apa yang ia kerjakan, anda akan mudah terkagum-kagum. Ia adalah seorang stylist yang telah menciptakan gaya rambut Justin Bieber, sesuatu yang digilai jutaan gadis di dunia. “Rasanya seperti sutra.” ujar Vanessa tentang rambut Bieber yang selama ini ia tangani.

Jangan disangka bahwa sebelum bertemu Justin Bieber ia adalah seorang yang tanpa prestasi, karena bintang-bintang besar dengan gaya rambut khas dan stylish seperti Foo Fighters, Morrissey, Zooey Deschanel dan Jenny Lewis adalah sebagian dari klien setianya. Namun dua tahun belakangan ini, ia memang menjadi sedikit lebih sibuk karena waktunya dipakai untuk menata rambut bintang yang muncul dari Youtube saat berusia 15 tahun. Ya, poni Bieber yang terkenal itu merupakan hasil kelincahan jari-jemari Vanessa, begitu pula rambut Bieber terbaru yang tampak lebih fresh dan mature belakangan ini.

Vanessa memang satu-satunya orang yang diizinkan untuk memotong rambut Bieber. Seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-17 bulan Maret lalu, Bieber memang siap untuk melakukan perubahan, sehingga Vanessa akhirnya mengeluarkan guntingnya. “Saya memangkas poninya tak bersisa, ini bukan hanya perihal tampilan baru, tetapi juga sebuah gaya yang cocok untuk seorang pemuda, bukan lagi anak remaja. Dunia belum pernah melihat kening Bieber sebelumnya.” ungkap Vanessa. Selain itu, Vanessa mengaku juga sering membantu sang pangeran pop dalam menutupi jerawatnya. “Dia masih muda, dia bekerja sangat keras, wajar ketika ia memliki jerawat.” imbuhnya.

Berikut ini beberapa jawaban lugas Vanessa Price yang pasti ingin anda ketahui:

Rambut Bieber sepertinya selalu rapi dan tetap setia di tempatnya. Apa triknya?
Ini semua tentang teknik memotong yang benar. Jangan melawan arah rambut anda tumbuh. Untik sisi poni, anda perlu memotong secara bertahap untuk menghasilkan gaya yang lebih pendek dan ringan, tetapi tidak drastis. Lalu blow dry perlahan-lahan. Rambut Bieber sangat lembut dan sehat, jadi saya hanya menggunakan kedua tangan saya. Rambut yang tebal dan kaku membutuhkan bantuan brush dan banyak produk untuk menatanya.

Pada saat Bieber libur dan tidak disibukkan oleh show, apakah ia menata rambutnya sendiri?
Ya. Ia sangat menyanyangi dan bangga akan rambutnya. Ia juga memiliki perhatian penuh terhadap detail, jadi ia paham bagaimana caranya agar terlihat baik. Apa yang ia capai sekarang ini bukan sesuatu yang tanpa alasan.

Bagaimana dengan Zooey Deschanel? Ia tampak selalu cantik dalam film, pertunjukan live atau di karpet merah. Bagaimana anda mengubah penampilannya?
Ketika Zooey berada di karpet merah atau menyanyi, saya mencoba untuk lebih kreatif. Saya bereksperimen dengan bulu mata palsu dan eyeliner cair untuk emmbuat matanya terlihat lebih kuat, atau memainkan sebuah lipstik merah. Saya juga senang menambahkan glitter dan lipgloss pada kelopak mata untuk membuatnya tampak lebih cerah. Sedangkan ketika syuting film, semuanya terasa lebih diatur sesuai dengan jalan cerita. Primer base sangat penting untuk membuat kulit tampak flawless. Saya sangat menyukai gaya makeup yang tampak tak mengenakan makeup. Saya tidak suka menggunakan foundation, maka saya menggantinya dengan concealer, sedikit highlighter lalu menerapkannya di sudut dalam mata dan bawah hidung. Hasilnya terlihat segar dan bercahaya, tetapi tidak mengkilap.

Anda tampaknya juga membubuhkan makeup yang sempurna untuk Bieber. Benarkah?
Saya hanya menggunakan sedikit concealer dan bedak. Justin telah terlahir tampan, kulitnya halus dan bulu matanya lentik. Jadi, ia tak perlu menggunakan makeup terlalu banyak, apalagi secara genetik ia telah diberkati dengan rambut tebal dan sudut-sudut wajah yang indah.

Apa saran anda untuk menjaga kulit tetap tampak menakjubkan?
Nomor satu yang penting adalah hidrasi, baik dalam maupun luar. Saya menyarankan klien saya untuk banyak minum air putih, dan air kelapa karena mengandung elektrolit yang bukan gula. Saya juga suka dengan face oils, karena berfungsi menjaga wajah tetap lembab dan awet muda. Gunakan face oils atau face vitamins saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Ketika kulit anda tampak sehat dan hebat, anda akan semakin sedikit membutuhkan makeup.

(Berbagai sumber)

SHARE