Wajah Terbaru Lady Gaga

0
39

.Dengan rambut hitam-putih seperti Cruella de Vil dan gaun pendek mengkilap memeluk tubuh, Lady Gaga mengaku pada dunia bahwa tonjolan runcing yang menempel di wajah dan bahunya itu adalah sesuatu yang nyata.

Mungkin sebelumnya Anda pernah mengira bahwa tanduk-tanduk tersebut pasti hanya akan dia pakai saat pembuatan video Born This Way. Well, ternyata tebakan Anda salah.

Inspirasi di kamar mandi. Mungkin itu judul yang tepat untuk menamai sesi interview tentang Lady Gaga yang mencoba menjelaskan secara panjang lebar tentang filosofi hidupnya, termasuk tanduk-tanduk yang menempel di tubuhnya. Melalui sesi interview Gagavision di YouTube, Lady Gaga berkata bahwa tanduk tersebut selalu ada dalam dirinya dan akan muncul ketika sang Lady merasa sedang terinspirasi. “Kita semua memiliki tulang. Mereka adalah cahaya dari dalam tubuh kita,” kata Lady Gaga sambil bersandar di bak mandinya. Apakah itu sebuah wahyu?? Semoga saja bukan.  

Kini setelah Anda mengetahui tanduk Lady Gaga, coba periksa tubuh Anda, terutama saat Anda merasa terinspirasi. Klik link ini bila anda butuh inspirasi dari interview khas Gaga di bathtub.

(Berbagai sumber)

SHARE