Welcome, Topshop Beauty for Spring!

0
60

.Anda mencintai Topshop dan membiarkan berbagai koleksinya memadati lemari selama bertahun-tahun? Artinya, kali ini ada agenda bahwa anda harus menyelaraskan pakaian musim semi dengan palet menawan dari Topshop Beauty Spring/Summer 2011.

Mendapati bahwa label tersohor asal Inggris ini meluncurkan lini makeup yang manis, anda pasti tak akan berlama-lama diam di tempat. Seluruhnya tampak menggoda untuk anda masukkan ke dalam daftar belanja bulan depan, apalagi dengan harga affordable yang berkisar antara $ 15 – $ 25 saja . Bertajuk Sandstorm, rangkaian kosmetik ringan gemerlapan dengan tekstur yang super halus, tampak terfokus pada estetika Glastonbury dan suasana laid-back yang effortless. Atmosfer gurun Nevada di bulan Agustus juga menjadi inspirasi yang menyebabkan warna-warna metalik seperti keemasan dan keperakan tampak sedikit dusty dan hangat pada produk mata, kuku dan bibir.

Gloss Stick, lipstick yang berkilau seperti lipgloss tampak mengagumkan dalam beberapa warna pilihan seperti Ablaze (sheer coral) dan Glisten (pretty fuschia) yang keduanya sangat mudah diaplikasikan dan menghasilkan gaya hippie yang tidak berlebihan namun juga mengandung unsur psychedelic. Enam nuansa lipstick dari The Core Collection yang berwarna sangat solid seperti merah dan jingga juga terlihat menggoda sebagai alternatif untuk tampil lebih daring. Lip Stick glossy pout pencils juga hadir dalam warna-warna ceria seperti Rapturous (orange-red) dan Thrilled (bright coral).

Tulang pipi anda juga tak boleh tampil polos begitu saja karena Cheek Duo in Dessert Sun adalah produk sempurna atau anda dapat memilih Lip and Cheek Tint in Bitten Berry yang menjadi acuan sempurna untuk bibir dan pipi yang ranum senada. Lip Glaze yang menyegarkan serupa sorbet, eyeshadow mono dalam kenyamanan earthy tones, eyeliner ink yang bold dan versatile, hingga tujuh cat kuku yang lembut termasuk World’s End (baby blue) atau yang terang seperti War Paint (electric cerise) adalah sesuatu yang sulit untuk sekedar di pilih salah satunya. Kemasannya? Tentu saja sangat natural, youthful dan bergaya pop khas Topshop.

(Berbagai sumber)

SHARE