Fase Sempurna Karma Kandara

0
58

.Memiliki sebuah villa di salah satu destinasi wisata terpanas di dunia tentu saja adalah sebuah investasi dengan nilai yang luar biasa. Dan kini, dalam semangat penuh suka cita, sambutlah kehadiran Phase Five, koleksi villa mewah terbaru di ujung Pulau Dewata milik Karma Kandara Resort & Spa.

Salah satu anggota Leading Small Hotels of the World yang prestisius ini telah meluncurkan Phase Five, proyek paripurna yang akan melengkapi kesempurnaan Karma Kandara yang hadir dalam rupa villa dengan pilihan 1, 2 atau 3 kamar tidur, ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 350.000 hingga US$ 853.600.

Kini Anda bisa bersantai di puncak tebing yang menghadap Samudra Hindia, menumpang inclinator untuk menyambangi Nammos Private Beach Club yang telah terpilih sebagai Best Beach Club di Pulau Dewata, dan tentu saja Anda juga dapat menikmati sajian penuh cita rasa a la Mare yang memegang gelar sebagai salah satu restoran terbaik di Indonesia.

Sebagai pemilik villa, Anda juga berhak untuk menikmati villa selama 28 hari dalam satu tahun, baik di villa Anda sendiri di Karma Kandara maupun di Karma lainnya di seluruh dunia, yang terentang dari Bali, Lombok, hingga ke Koh Samui, Phuket dan Chiang Mai di Thailand, Goa di India Selatan, Palawan di Filipina, dan kawasan Sungai Margaret di Australia Barat.

Bangunan villa bergaya Mediterania-Bali ini sepenuhnya dihadirkan dengan standar Karma, termasuk kehadiran tempat tidur king dan queen size dengan linen berbahan katun Mesir serta pilihan en-suite atau kamar mandi pribadi. Ruang dapur yang menjadi jantung villa hadir dengan countertops granit, lemari custom made, serta dilengkapi freezer dan peralatan modern lainnya dengan fitur efisiensi energi. Untuk hiburan dalam ruangan, Phase Five dilengkapi dengan sistem audio visual yang mencengangkan, termasuk Dolby surround sound, televisi HD LCD layar datar, serta doc DVD dan iPod. Sungguh sebuah maha karya yang terintegrasi sempurna dalam standar bintang lima Karma.

(Berbagai sumber)

SHARE