Gwyneth Paltrow Menjadi Brand Ambassador Coach Handbags

0
57

.Dia memasak. Dia menyanyi. Dia memenangkan Oscar. Dia memiliki rambut lurus sempurna dan tubuh ramping ideal. Dia juga bersuamikan Chris Martin. Dia adalah Gwyneth Paltrow, seorang aktris sekaligus ibu yang pasti membuat anda iri. Apalagi, kini Gwyneth ditunjuk sebagai International Brand Ambassador untuk Coach, perusahaan leather goods mewah asal Amerika.

Tahun ini, Coach telah menyentuh usia ke-70 dan label raksasa ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan besar untuk mengajak Gwyneth sebagai duta dan model untuk kampanye musim-musim mendatang. Gambar-gambar Coach yang dibintangi Gwyneth baru saja dibidik oleh Peter Lindbergh di sebuah rooftop di Manhattan beberapa waktu lalu. Setelah melalui proses edit dan pemilihan, pada bulan September wajah Gwyneth atas nama Coach dipastikan sudah dapat tersebar di kilauan majalah seluruh dunia.

“Gwyneth adalah pilihan yang alami. Dia mewujudkan semangat, energi dan keanggunan merek Coach.” ujar Reed Krakoff, President & Executive Creative Director Coach. Gwyneth sendiri memang mengagumi Coach sejak lama, apalagi Coach berasal dari negara yang sama dengannya. “Coach adalah brand klasik khas New York.” ujarnya dalam kebanggaan dan kebahagiaan yang meliputi dirinya.

Sebelumnya, Gwyneth pernah membintangi kampanye brand berkelas lain seperti Tod’s dan Dior, sehingga anda tak perlu ragu bahwa wanita berusia 38 tahun ini akan memberikan aura uber-elegant kepada Coach handbags yang covetable.

(Berbagai sumber)

SHARE