Jelang Pernikahan, Kate Middleton Berbelanja Di Banana Republic

0
51

.Di tengah keramaian King’s Road, Kate Middleton, tampak bersukacita berbelanja di Warehouse dan Banana Republic, pekan lalu. Spekulasi pertama yang muncul adalah bahwa sang calon putri sedang mengumpulkan pakaian-pakaian terbaik yang akan dikenakannya sepanjang bulan madu.

Selama di Warehouse, ia mendapatkan sebuah strapless dress bermotif bunga poppy seharga 60 Euro, mini dress bergaya tropis dengan motif burung seharga 65 Euro dan beberapa outfit lain yang menyiratkan suasana liburan dengan jelas. Kate juga membeli beberapa koleksi Spring/Summer 2011 dari Banana Republic, namun ia tak bersedia mengungkapkannya. Menurut saksi mata yang berada di dekat Kate saat ia berbelanja, Kate tampak membeli sebuah blouse seharga 55 Euro dan gaun seharga 75 Euro.

Label asal Amerika yang dikenal sebagai “kakak” dari label GAP, musim ini memang menawarkan banyak gaun dengan gaya sleek, elegan dan simple seperti yang dicintai oleh Kate. Kate berbicara banyak pada pegawai toko tentang bagaimana dia mengagumi Banana Republic. Ia juga mengatakan bahwa ia dengan senang hati akan berbelanja di Banana Republic bersama keluarganya di masa depan.

Perjalanan Kate menuju kedua toko tersebut dapat dibilang cukup berani. Ia berbelanja tepat seminggu sebelum pernikahannya, di detik-detik dimana seorang calon pengantin terkenal enggan muncul di muka umum karena sibuk dengan segala persiapannya. Selain itu, ia juga menunjukkan kelebihan dirinya dalam berhemat dengan membeli kebutuhan dengan tag harga di bawah 100 Euro saja.

Kate memang terkenal sebagai sosok yang chic namun tetap sederhana. Ia bahkan sering berbelanja di sebuah toko bernama TK Maxx untuk pakaian-pakaian berlabel mewah yang didiskon cukup tinggi, menghabiskan waktu berjalan-jalan di high-street market seperti LK Bennett dan Whistles, serta tak ragu untuk berulang kali memakai suede boots selutut kesayangannya ketika tampil di depan publik.

(Berbagai sumber)

SHARE