Johnny Depp Kembali ke '21 Jump Street'

0
56

.Johnny Depp akan kembali ke serial televisi yang pernah membesarkan namanya, ’21 Jump Street’. Serial televisi yang akan menjadi film layar lebar ini akan disutradarai oleh duet Phil Lord dan Chris Miller. Akan tetapi, penampilan Johnny Depp dalam film ini hanya sebatas cameo.

Hingga saat ini masih belum ada kepastian, cameo seperti apa yang akan diperankan oleh Johnny. Yang pasti aktor peraih beberapa nominator Oscar ini tidak akan kembali memerankan tokoh utama yang bernama Tom Hansen. Untuk versi layar lebarnya, Tom Hansen akan diperankan oleh Channing Tatum. Selain Tatum nama-nama seperti Jonah Hill, Brie Larson, Ice Cube dan Dave Franco juga terdapat dalam daftar pemeran film ’21 Jump Street’.

Film ini sedang dalam proses shooting dan diproduksi oleh Columbia Pictures serta dijadwalkan akan rilis pada tanggal 16 Maret 2012. ’21 Jump Street’ sendiri menceritakan tentang sekelompok polisi muda yang ditugaskan untuk menyelesaikan segala macam kasus dan permasalahan yang terjadi di lingkungan anak muda.

(berbagai sumber)

SHARE