Lawrence of Arabia

0
65

.Merancang sebuah hotel tanpa referensi budaya dan arsitektur sekitarnya adalah sebuah kesalahan yang mematikan. Dan trend serta pemahaman global dari kata “mewah” dan “modern” yang seringkali salah kaprah justru akan makin memperparah suatu keadaan. Namun hal tersebut sama sekali tidak akan Anda temukan di Qasr Al Sarab.

Meninggalkan malam-malam temaram di pusat kota Abu Dhabi demi mencari ketenangan hati di padang pasir sepi dan akhirnya bertemu dengan Qasr Al Sarab, oasis mewah nan fantastis di kawasan Liwa yang legendaris, adalah sesutau yang patut Anda syukuri.

Dan demi para musafir yang tersesat di padang pasir, tentu saja Qasr Al Sarab lebih dari sekedar “tempat bagus dengan pemandangan mempesona”.

Group Anantara yang terkenal dengan koleksi villa serta resort mewah bertema semi tropis itu mulai menjajaki panasnya hamparan padang pasir Uni Emirat Arab dengan menghadirkan kemegahan arsitektur yang terlihat luar biasa proporsional dengan keagungan lingkungan di sekitarnya. Dan untuk masalah kenyamanan, Qasr Al Sarab menawarkan sensasi yang tak ada duanya. Mulai dari suite dan villa dengan kolam renang hingga spa dan lapangan tenis yang sangat prima, bersiaplah untuk menikmati kemewahan a la Lawrence of Arabia.

(Berbagai sumber)

SHARE