Manila Rasa Milan

0
54

.Distrik Century City di kawasan modern Kota Manila akan segera memiliki landmark terbarunya yang bercitarasa Italia, yaitu The Milano Residences. Proyek yang luar biasa megah ini ternyata melibatakan salah satu produsen fashion dan barang mewah paling terkenal di dunia, yaitu Versace.

Perusahaan yang sampai kini masih dinahkodai oleh Donatella Versace ini setidaknya akan membenamkan dana sebesar US$ 68 juta dalam proyek ini, plus garis serta desain Versace Home untuk menghasilkan penampakan interior The Milano Residences yang elegan dan mencengangkan. Grafik, lekuk, motif dan garis Versace Home akan ditampilkan di bagian grand lobby, lorong, lounge, perpustakaan, taman, kolam renang dan spa yang secara integral menyuarakan kemewahan dan modernitas baru dalam kehidupan masyarakat Manila.

Proyek pertama The Milano Residences untuk kawasan Asia Tenggara ini dijadwalkan akan berdiri setinggi 53 lantai dan akan selesai pada tahun 2015, dan semoga akan bisa menjadi salah satu tempat persinggahan Anda di Manila.

(Berbagai sumber)

SHARE