Miranda Kerr's Sexy Photoshoot in Malibu

0
57

.Model asal Australia yang terkenal lewat kiprahnya sebagai Victoria’s Secret Angel, Miranda Kerr, kembali menyibukkan diri dengan kegiatan terbarunya di musim semi. Meski baru empat bulan lalu melahirkan seorang bayi laki-laki buah pernikahannya dengan Orlando Bloom, Miranda tampak sangat mengagumkan dalam balutan bikini dan mini dress di sebuah pemotretan di Malibu, California, pekan lalu.

Miranda terlihat berpose di taman dalam rengkuhan sebuah strapless mini dress putih dengan detail peplum pada bagian pinggang dan sepasang cage shoes berwarna senada. Ia juga mengenakan little black dress dengan siluet klasik dan chic. Sepasang bikini hitam dari Have Faith Swimwear juga tampak dikenakannya saat bermain-main di pantai, bergiliran dengan monokini berwarna ungu terang dari Zingara Swimwear. Sehelai leopard fringe dress karya Lorie Lester juga menemani wanita 27 tahun ini dalam sesi pengambilan gambar yang menyenangkan siang itu.

Wajah yang berhiaskan makeup nuansa pink dan rambut ikal panjang dalam rona kecoklatan membuatnya semakin terlihat cantik. Meski tak seratus persen sama seperti dulu, tetapi pemandangan paling jelas dari gambar-gambar tersebut adalah tubuh Miranda yang luar biasa indah. Ia seolah seperti belum memiliki bayi, pinggang dan lengannya kembali ramping, namun tetap memiliki kurva yang sempurna di bagian pinggul dan dada. Ini adalah bukti dari kerja keras Miranda, yang mengatakan bahwa memberikan ASI eksklusif sama pentingnya dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan organik.

(Berbagai sumber)

SHARE