Symantec Pimpin Pasar Security Software Asia Selatan

0
56

.Symantec memimpin 45% pangsa pasar piranti lunak keamanan dan pemimpin di piranti penyimpanan sebanyak 40% area Asia Selatan hari ini (27/04) mengadakan simposium terbesar dan pertama di Indonesia yang dihadiri oleh para karyawan bidang teknologi informasi di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Acara yang disebut Symantec Symposium 2011 “Be Prepare To Take Control” ini berlangsung sejak jam 8 pagi hingga 4 sore.

Darric Hor, General Manager Indonesia & Philippines Symantec, mengatakan bahwa Indonesia mempunyai potensi yang luar biasa. Momen ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan logo baru Symantec. Sebuah logo sederhana tapi sering digunakan orang untuk mengecek pekerjaan yang sudah dilakukan.

Eric Hoh, Vice President Asia South Region Symantec menambahkan, “Ini pertama kalinya Symantec membuat simposium terbesar di Indonesia.” Alasan mereka memilih Indonesia karena menurut pengamatan mereka, sedang terjadi banyak pertumbuhan di Indonesia. Beberapa di antaranya pertumbuhan ekonomi, jumlah pengguna internet, pengguna smart device, pengguna mobile dan mobile data, penyebaran informasi teknologi, serta cloud and virtualization.

Symantec juga mengumumkan Internet Security Threat Report, yaitu hasil data yang dikumpulkan oleh puluhan juta sensor internet, penelitian langsung dan pemantauan aktif komunikasi aktif para hacker. Waktu pengamatan dilakukan mulai 16 Januari – Desember 2010.

(Ghiboo)

SHARE