Video Pribadi Kings Of Leon Dicuri

0
49

.Ternyata tidak hanya musisi dalam negeri saja yang mengalami pencurian data video. Band Kings Of Leon juga mengalami kejadian yang sama. Bedanya video yang dicuri dari mereka tidak menampilkan adegan yang syur.

Video yang dicuri dari Kings Of Leon merupakan video yang memorable. Didalam video ini terdapat footage yang menampilkan adegan-adegan ketika mereka sedang membuat debut album mereka ‘Youth & Young Manhood’ ditahun 2003.

Sebenarnya video footage Kings Of Leon ini ingin dimasukan dalam screening film dokumenter pada Tribeca Film Festival New York yang sedang diselenggarakan. Seperti halnya Jack Osbourne yang memproduseri film dokumenter ‘God Bless Ozzy Osbourne’ untuk Tribeca Film Festival, kali ini Followill bersaudara tidak dapat menyertakan video footage mereka karena telah dicuri.

“Kami telah memvideokan bagian demi bagian dari proses pengerjaan album tersebut. Ada footage ketika kami sedang di garasi, menulis lagu, mempelajari kord E dan G. Sebuah footage video yang bagus,” ungkap Nathan Followill, pemain drum Kings Of Leon.

(berbagai sumber)

SHARE