Waley-Cohen, Penyelamat Hubungan William-Middleton!

0
54

.Tidak ada cinta, tak akan ada pasangan terbentuk. Tidak ada Waley-Cohen, maka pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pun tidak akan terjadi.

Waley-Cohen adalah seorang joki pacuan kuda berumur 28 tahun. Pria ramah senyum tersebut merupakan teman dekat kedua mempelai. Dia disebut-sebut sebagai mak comblang jalinan asmara William-Kate.

Ceritanya bermula pada 2007 lalu. Saat itu, Pangeran William dan Kate Middleton telah berpisah selama beberapa bulan dan sepertinya hal ini sudah menjadi keputusan bulat. Tahun yang sama, Waley-Cohen mengadakan pesta di griya tawang mewah berusia 400 tahun milik keluarganya di Oxfordshire.

Ia mengundang banyak tamu, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton. Nyaris tidak pernah bertemu setelah putus, William dan Kate akhirnya kembali dapat saling bertatap muka di pesta Waley-Cohen. Mereka berdua bercengkerama. Bicara dari hati ke hati selama berjam-jam dan menghidupkan kembali perasaan lama mereka.

Beberapa minggu kemudian, William-Kate kembali terlihat bersama melakukan perjalanan ke Seychelles menggunakan sebuah yacht. They were back together! Waley-Cohen sendiri tidak merasa bahwa semua itu berkat jasa-jasanya.

“Aku tidak tahu secara pasti kalau aku ada hubungannya dengan persatuan mereka kembali. Mereka berdua sudah berteman lama denganku dan mereka adalah pasangan fantastis. Kapanpun itu terjadi, menurutku mereka kembali bersama atas kemauan mereka sendiri dan kami semua merasa senang atas hal tersebut,” katanya sembari tersenyum di sebuah acara pacuan kuda.

Meski demikian, seorang sumber dari kerajaan mengakui, bahwa pesta Waley-Cohen menjadi dasar dan pondasi dalam hubungan William-Middleton. “Itu memberikan pondasi atas reuni sang pasangan,” ujar sang sumber.

Mengenai masa-masa putus saat itu, Kate Middleton buka suara saat diinterview pada acara pertunangannya, “Aku tidak bahagia mengenai itu. Tapi hal itu membuatku lebih kuat dan memberiku kesempatan untuk mempelajari diri sendiri. Mengenal diriku.”

Pangeran William pun menyatakan hal serupa. “Kami sama-sama saling membenahi diri dan melanjutkan kembali,” jelasnya.

Apa mau dikata? Kalau sudah jodoh, tidak akan lari ke manapun. Pasti akan selalu didekatkan.

(Berbagai sumber)

SHARE