William-Middleton Hanya Punya 2 Minggu Untuk Berduaan

0
43

.Berbulan madu menjadi saat-saat yang istimewa dan dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baru. Apa yang akan terjadi pada bulan madu pangeran William dan Kate Middleton nanti?

Selain pemilihan lokasi yang nyaman dan indah, mereka berdua tentu membutuhkan privacy seketat-ketatnya dari paparazzi. Apa enaknya bercumbu jika diawasi oleh banyak mata nakal? Hehe… Banyak para pakar kerajaan yang menyatakan, mereka akan menghabiskan masa bulan madu di Balmoral, kediaman ratu yang seluas 50 ribu acre di Skotlandia.

Tidak ada fotografer, wartawan, atau paparazzi manapun yang bisa menyentuh Balmoral. Komisi Pengaduan Pers akan memperingatkan para editor terlebih dahulu, bahwa segala gangguan apapun yang dibebankan pada sang pangeran dan istrinya nanti tidak akan ditolerir.

Kemungkinan lainnya, William-Middleton akan menyempatkan diri berwisata ke suatu tempat yang cerah, karena cuaca Skotlandia tidak terlalu hangat, mesti penuh privacy. “Menurutku privacy akan menjadi hal terpenting setelah apa yang akan mereka alami nanti. Mungkin seminggu di wilayah dengan cuaca cerah dan seminggu di Skotlandia, yang merupakan tempat berbulan madu tradisional para keluarga kerajaan. Mereka bisa melakukan hal-hal pribadi di sana,” terang Joe Little, managing editor majalah Majesty.

Pangeran William dan Kate Middleton hanya memiliki waktu dua minggu untuk bermesraan. Kesatuan Royal Air Force tempat William mengabdi mewajibkannya segera kembali bertugas di markas di Inggris setelah libur dua minggunya itu selesai.

Apa cuaca di Indonesia cukup cerah untuk dilirik menjadi tempat berbulan madu mereka?

(Berbagai sumber)

SHARE