Biskuat Umumkan Pemenang Biskuat Laskar Fabregas

0
104

.Jakarta – Biskuit anak-anak penuh vitamin yang diproduksi oleh Kraft Foods, Biskuat, siang ini (28/4/2011) mengumumkan kelima belas pemenang dalam program Biskuat Laskar Fabregas. Program Biskuat Laskar Fabregas (BLF) telah diselenggarakan sejak 1 Januari 2010 lalu dan telah melewati tiga babak undian dari Februari, Maret, hingga April lalu. Hal ini dilakukan untuk menggugah semangat kemenangan anak-anak Indonesia, pantang menyerah, dan keberanian untuk mencapai cita-cita.

Anak-anak yang namanya terpilih memiliki keberuntungan untuk menemui pemain bola internasional idola mereka, Francesc Fabregas, di London, Inggris.

Mereka adalah Muhammad Ihsan (Batam, 9), Fia Amalia (Sidoarjo, 9), Mochammad Ihsan Al Fauzi (Bandung, 9), Auliya Putri Rahmawati (Semarang, 10), Farhan Hafizh Idris (Bekasi, 9), M. Ardygayo Al Akbar (Serang, 6), Yusuf Nathanael Aritonang (Bengkulu, 7), Aliyadin (Depok, 15), Ilham Muhajir Malik (Depok, 14), Farrel (Bekasi, 3), Suyanto (Boyolali, 17), Dwiky Anggara Putre (Sidoarjo, 15), Muhammad Lukman Nuruwansyah (Makassar, 12), Fahimatu Isna (Kediri), dan Alif Nauval Raup (Sleman, 6).

Selama di London, mereka akan secara langsung menambah wawasan mengenai sepakbola. “Pemenang para Biskuat Laskar Fabregas akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah sepakbola dunia, seperti Emirates Stadium, museum sepakbola internasional, menonton pertandingan sepakbola di London, dan bertemu dengan idola mereka, Cesc Fabregas. Melalui bincang-bincang langsung dengan Fabregas, lima belas laskar Fabregas diharapkan terinspirasi oleh sang juara yang juga adalah duta Biskuat tersebut,” jelas Novita Indosary selaku Brand Manager Biskuat PT. Karaft Foods Indonesia.

Presiden Direktur PT. Kraft Food Indonesia Indonesia, Steven Tan, menambahkan, “Biskuat memfasilitasi anak-anak Indonesia untuk tidak menyerah dan mendorong pembentukan juara dengan memberikan sosok-sosok yang inspiratif, seperti Cesc Fabregas.”

Selain kelima belas pemenang di atas, masih ada banyak pihak yang beruntung mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam program BLF. Hadiah yang didapatkan adalah 50 netbook, 100 handphone, 100 tabungan pendidikan senilai masing-masing 1 juta Rupiah, dan 2.000 bola sepak yang ditanda-tangani Cesc Fabregas.

Memang benar, dengan Biskuat, semua bisa jadi macan. Raaawwrr!!

(Ghiboo)

SHARE