Blake Lively is Now A Redhead!

0
65

.Untuk pertama kali sepanjang perjalanan karirnya, Blake Lively mengganti warna rambutnya. Saat melangkah di Time 100 gala malam lalu, ia tampak jauh dari tipikal gadis pirang California yang selama ini melekat di dirinya.

Rambut merahnya tampak lembut seperti helaian rambut Barbie, namun ikal-ikal di bagian bawahnya jelas mengingatkan pada tokoh Disney nan cantik, Ariel. Untuk melengkapi tampilan ala Little Mermaid itu, Blake mengenakan couture gown dari Zuhair Murad yang melekat indah di tubuhnya. Gradasi warna buih laut yang tenang muncul senada di antara kerut-kerut gaun, korset bertabur embellishments dan chunky ring di sela-sela tangan kirinya.

Tampaknya ada tren yang menyeruak di balik keputusan Blake mengubah gaya khasnya selama ini. Mandy Moore dan Drew Barrymore baru-baru ini juga menyulap warna rambut mereka menjadi ginger red yang hangat, dan Rihanna telah lama tampil dengan kepala merah terang. Julia Roberts dan Amy Adams pun kini menyembunyikan rambut pucat mereka dan menutupinya dengan kilau merah tua. Siapakah yang memulainya? Tampaknya si seksi Christina Hendricks.

Namun apakah Blake telah mempertimbangkannya dengan matang? Apalagi mengingat wajahnya dengan rambut pirang di kampanye Chanel baru saja muncul di berbagai majalah dunia. Mungkinkah persahabatannya dengan Karl Lagerfeld membuatnya mendapat “izin” dengan mudah?

(Berbagai sumber)

SHARE