Cuaca Jadi Sejuk Karena Maher Zain

0
38

.Cuaca Jakarta yang panas terasa lebih sejuk ketika mendengarkan barisan lagu dari Maher Zain. Karena hari ini (28/4) bertempat di Mario’s Place diadakan press conference Maher Zain yang merilis album barunya, Thank You Allah. Album ini sendiri sudah bisa anda dapatkan di toko musik.

Penyanyi keturunan Lebanon yang sekilas mirip Chris Daughtry ini sudah mencatat 8000 fan pages di Indonesia, dua juta fan pages di dunia dan masih akan terus bertambah. Bahkan di Indonesia sudah ada Maher Zain Indonesia Fans Club. Selain Maher Zain, dalam press conference ini juga hadir Pak Toto dari Sony Music Indonesia, Fadli ‘Padi’ dan perwakilan Awakening Records London.

Press conference dibuka dengan pemutaran video klip Insha Allah, track pertama di album Thank You Allah. Lagu ini juga dinyanyikan bersama Fadli ‘Padi’. Kemunculan Fadli juga terdapat pada lagu Sepanjang Hidup dimana Maher dan Fadli bernyanyi dengan bahasa Indonesia.

“Maher Zein menghadirkan nafas baru bagi musik Indonesia dimana musik pop dapat dibalut dengan nuansa Religi,” ungkap bapak Toto dari Sony Music Indonesia. Beliau menambahkan, “Album debut Maher baru seminggu kami edarkan dan langsung menduduki peringkat empat belas di seluruh toko musik di Indonesia”.

“Saya merasa terhormat sekali untuk bisa membawa musik saya ke Indonesia. Album saya membicarakan banyak sekali ide seperti, Islam, Nabi, Ibu, dan hal yang lainnya,” ungkap Maher. Ketika ditanya bagaimana rasanya berduet dengan Fadli, dia menjawab, “its been so far so good”.

Sementara Fadli merasa bahwa musik Maher harus didengarkan oleh banyak orang di Indonesia karena menenangkan dan membawa banyak pesan.

“Alhamdulillah I reach many peoples heart,” ungkap Maher mengakhiri.

(Ghiboo)

SHARE