Dimana Kate Middleton Akan Menghabiskan Malam Sebelum ber-Royal Wedding??

0
54

.Untuk meredakan ketegangan yang mungkin dialaminya, Kate Middleton mengandalkan kedamaian dan kenyamanan Hotel Goring untuk menikmati jam-jam terakhir sebelum menjalani pesta besar abad ini.

Hotel tenang dan serius dengan interior berdinding kayu ini juga akan menikmati kepopulerannya ketika Kate dan ayahnya meninggalkan hotel untuk menuju Westminster Abbey besok pagi. Setidaknya akan ada 2 miliar mata yang memperhatikan facade anggun salah satu hotel terbaik di kawasan Eropa itu.

The Goring telah berusia 101 tahun dan selalu betah menempati sisi jalan di kawasan Belgravia yang makmur. Otto Richard Goring, atau yang lebih dikenal sebagai O.R., memulai menjalankan Hotel Goring ini pada tahun 1910, dan sejak saat itu Hotel Goring terkenal sebagai tempat beristirahat para tamu asing, politisi dan klien kelas atas yang lebih memilih untuk tetap berada di luar pusat perhatian. Atmosfernya yang sangat tradisional dengan standar Inggris kuno membuat hotel ini memiliki reputasi yang sangat menonjol, hingga sesuai untuk seorang calon Ratu Inggris.

Hotel ini juga memiliki ikatan yang kuat dengan keluarga kerajaan, termasuk Queen Mary, istri George V, yang sering menikmati sesi minum teh di sore hari di hotel ini. Bahkan tamasya terakhir ibu suri sebelum kematiannya pada tahun 2002 juga untuk mengunjungi hotel Goring ini.

Dan untuk sang mantu kerajaan Inggris, Kate Middleton akan menikmati malam terakhirnya sebagai seorang warga biasa dengan ditemani adiknya Pippa, ibunya Carol, dan seorang anggota keluarga lainnya, di atas ranjang berkanopi kamar suite Hotel Goring yang bertarif Rp. 71 Juta per malam. Kate Midleton cukup beruntung bisa membawa teman di malam terakhirnya, mengingat di tahun 1981 dulu Putri Diana mengalami penolakan keras dari sang Ratu ketika dia meminta ditemani tiga orang teman baiknya sebelum menikah esok paginya. Sungguh waktu telah berubah.

(Berbagai sumber)

SHARE