Musisi Indonesia Ramaikan Malam Amal IndoTVIExpress

0
53

.Jakarta – Selasa (26/4/2011) lalu, IndoTVIExpress mengadakan malam amal atas keperdulian dan perhatian terhadap sesama. IndoTVIExpress yang berdiri pada 2 Februari 2010 ini merupakan komunitas bagi para member yang mengembangkan bisnis TVI Express.

Bertempat di hotel Grand Melia, acara ini dikemas dalam bentuk hiburan. Beberapa artis besar Indonesia, seperti MAia Estianti, Ari Lasso, Indra Brugman, Ashanti dan Anang, Ivo Nila Khresna, serta Baina Ivo meramaikan malam itu. Tidak hanya musik, fashion show pun digelar untuk melengkapi malam amal ‘IndoTVIExpress Community Berbagi’. Berjalan di runway, para sosialita melenggang memperagakan busana-busana rancangan OvieWu dan Ina Thomas.

TVI Express menyumbangkan dana sebesar 36 juta Rupiah kepada organisasi Rotary Club, 25 juta Rupiah untuk Dilts Foundation, dan SOS Children’s Village Yogyakarta ikut menerima bantuan sebesar 25 juta Rupiah. Rencananya, Rotary Club akan menggunakan dana tersebut untuk menjalankan Program Cegah Thalasemia, sedang Dilts Foundation akan membantu biaya pendidikan anak-anak jalanan yang putus sekolah, dan perbaikan sekolah rumah bagi korban bencana Gunung Merapi Yogyakarta akan dilakukan oleh SOS Children’s Village Yogyakarta.

Acara ini juga sekaligus memberikan penghargaan kepada lima orang anggota IndoTVIExpress yang berhasil menjalankan bisnis TVI Express, memiliki loyalitas, dan integritas tinggi. Natalie Margareth, selaku salah satu pendiri Indo TVI Ekspress dan ktua panitia acara menyebut mereka sebagai kelima Kartini masa kini. Mereka adalah Mira Riana Nasution, Goenarni Goenawan, Alfia Reziani, Anastasia Dian, dan Ellyrawati.

Indra Jaya Purba, pendiri Indo TVI Express bersama Natalie Margareth mengungkapkan niat tulusnya, “Kami mengadakan acara ini benar-benar tulus. Tidak ada niat apapun. Ini hanya untuk menunjukkan keberhasilan Indo TVI Express dan keperdulian kami terhadap sesama. Niat kami hanya untuk membantu mereka yang membutuhkan.”

(Ghiboo)

SHARE