RED: Gaya Kaum Muda Dari Valentino

0
50

.Ingin versi yang lebih ringan dari kemewahan label asal Italia, Valentino? Kini anda dapat menemukan jawabannya. RED dibangun atas dasar permintaan tinggi tentang filsafat muda yang terpengaruh dari berbagai macam gaya, tempat dan era. Label terbaru yang merupakan “adik” dari label Valentino ini menawarkan koleksi musim semi yang berlaku bagi semua keinginan kaum muda akan kebutuhan fashion terkini.

Crochet mini dress
dan v-neck dress berpalet pastel membuat anda tampak manis seperti cupcakes. Cutting sederhana dalam kepadatan kotak-kotak adalah padanan yang tepat untuk menikmati akhir pekan. Lace dan denim juga muncul dengan segala sesuatu yang total, mulai dari yang berpotongan sangat pendek di atas lutut hingga nuansa 1970-an yang menjunjung celana lebar.

Mini dress dan mini skirt tampil dalam bentuk kolaborasi yang cantik antara unsur preppy dengan peasant, sesuatu yang tepat untuk tampil memikat dalam suasana girly dan innocent. Tak ketinggalan juga celana pendek berpita, tunik berpotongan serupa trench coat, two-toned leather jacket, frill blouse dan off shoulder maxi dress yang bersedia merengkuh anda dengan kelembutan material, warna dan siluet yang elegan. Padanan sempurna? Tentu saja sepasang espadrille wedges berbentuk Mary-Jane yang klasik dan melindungi kaki dengan optimal.

Terdiri dari lebih dari 40 gaya, RED hadir sebagai pilihan yang meyakinkan untuk kualitas dan kesegaran lemari para wanita muda ,atau yang berjiwa muda.

(Berbagai sumber)

SHARE