Sebuah Negara di Tengah Daratan Eropa Disewakan Untuk Anda. Berminat??

0
60

.Tersebutlah sebuah negara di tengah daratan Eropa, bernama Liechtenstein, bertetangga dengan Swiss di sebelah barat dan dengan Austria di sebelah selatan. Negara kecil yang sungguh tidak terkenal ini memiliki alam yang luar biasa indah, lengkap dengan pemandangan Gunung Alpine, tempat ski yang mempesona dan sebuah kastil bagai cerita di negeri dongeng. Dan kini seluruh sudut serta lekuk Liechtenstein ditawarkan untuk disewakan bagi para wisatawan, yang punya waktu luang dan tentu saja uang.

Namun tunggu dulu, jika Anda mengira bahwa Liechtenstein miskin dan kekurangan uang, maka Anda salah besar. Negara seluas 160 kilometer persegi dan dihuni oleh sekitar 35.000 orang ini merupakan negara terkecil sekaligus negara berbahasa Jerman terkaya di dunia. Penduduk Liechtenstein memiliki produk domestik bruto (PDB tertinggi kedua di dunia.

Lalu mengapa hanya dengan mengeluarakan 40.000 poundsterling saja maka lekuk dan liku Pegunungan Alpen, lembah hijau serta istana romantis Liechtenstein bisa menjadi milik Anda? Dan tak hanya itu, Anda juga dapat memberi nama jalan sesuka Anda (well, setidaknya untuk sementara), serta kesempatan untuk bermain ski sepuas hati, mencicipi wine di cellar pribadi Pangeran Liechtenstein, dan tentu saja menikmati sajian makan malam dengan bonus siluet Vaduz Castle yang menjulang tinggi di atas ibukota.

Rapper kondang Snoop Dogg pernah mencoba untuk mendapatkan akses eksklusif berkunjung ke Liechtenstein tahun lalu untuk merekam video, namun rencana tersebut kandas di tengah jalan karena pihak manajemen gagal menegosiasikan kedatangan rombongan. Mungkin ini kesempatan sempurna bagi Snoop Dogg untuk menikmati Liechtenstein sepuas-puasnya.

(Berbagai sumber)

SHARE