Thunder Hempaskan Nuggets di Game Kelima

0
45

.Oklahoma City Thunder yang bermain di hadapan publiknya sendiri, siang ini WIB, berhasil menghempaskan Denver Nuggets melalui kebangkitannya di kuarter 4 pada game kelima playoff.

Sejak kembali memimpin di sisa 9:10 menit, Thunder tak mampu lagi mengejar poin dan harus merelakan keunggulan tim tamu di kuarter 1 dengan 28-25.

Pada kuarter 2, empat poin James Harden dalam 51 detik membuat Thunder unggul 28-29 di awal babak ini. Namun empat poin beruntun Kenyon Martin membalikan keadaan kembali . Untung saja Kevin Durant berhasil memasukan kedua free throw-nya di detik-detik akhir sehingga kedudukan menjadi seri di akhir kuarter 2 dengan 50-50.

Kedua tim bergantian unggul hingga sisa 1:24 menit di kuarter 3. J.R. Smith dan Raymond Felton berikan enam poin penutup kuarter ini bagi Nuggets sehingga timnya unggul empat poin dengan 76-72.

Nuggets mampu mempertahankan keunggulannya hingga sisa 1:59 menit, sebelum tiga angka James Harden berhasil menyamakan kedudukan dan 9 poin Kevin Durant menetapkan Thunder maju ke putaran semifinal wilayah barat, dengan skor akhir kuarter 4, 100-97.

Oklahoma City Thunder tinggal  menunggu lawannya di semifinal antara San Antonio Spurs atau Memphis Grizzlies.

Untuk hasil playoff lainnya di hari yang sama yaitu:
San Antonio Spurs 110-103 Memphis Grizzlies (Memphis unggul 3-2)
Miami Heat 97-91 Philadelphia 76ers (Heat menang 4-1 dan akan bertemu Boston)

(Berbagai sumber)

SHARE