Victoria's Secret "Sexy Little Bride" Lingerie

0
71

.Gegap-gempita pernikahan kerajaan Inggris tampaknya terdengar di seluruh pelosok dunia. Hal ini menjadi kebetulan yang istimewa karena perusahaan pakaian dalam raksasa asal Amerika kembali meluncurkan koleksi bridal lingerie yang tampak sederhana namun feminin dan provokatif untuk menghadiahi para wanita yang mulai memasuki kehidupan barunya.

Rentang lingerie pengantin bukanlah hal yang baru bagi Victoria’s Secret. Atas nama profesionalitas dan totalitasnya terhadap dunia mode lingerie, Victoria’s Secret selalu rutin menyediakan berbagai jenis lingerie termasuk pada edisi khusus seperti Bridal ataupun Valentine. Jika beberapa musim lalu Candice Swanepoel yang diajukan sebagai model, kali ini Lily Aldridge, Victoria’s Secret Angel berambut brunette dan berkulit kecoklatan yang menjadi bintang utama dalam pemotretan katalog memesona bertajuk Sexy Little Bride.

Ditujukan untuk para wanita dalam suasana pernikahan dan bulan madu, koleksi ini sangat luas dan menggoda. Meski datang dalam warna klasik seperti putih dan biru muda, koleksi ini tak hanya terbatas pada bra set melainkan mencakup camisole bertali tipis hingga veil pengantin. Push up bra yang secara ajaib menambahkan sampai dengan 2 ukuran cup adalah sesuatu yang tak sanggup ditolak terutama untuk anda yang menginginkan tampil memikat dengan cleavage lebih penuh dan bervolume. Tali berbentuk halter atau crossback juga tampak unik, dilengkapi fitur underwire cup yang lembut dan berakurasi tinggi.

Beragam potongan babydolls dan piyama berpita juga terlihat manis dan versatile karena dihiasi dengan bahan sheer dan lace yang ringan untuk menemani tidur berkualitas anda. Untuk tampil lebih flirty, panty dengan hiasan pita besar di belakang, bustier bergaya klasik dengan renda pada tepi cup, atau panty berwarna glossy dengan tulisan besar “Just Married” dapat menjadi pilihan pas untuk memulai romansa yang menyenangkan di malam pernikahan. Anda juga dapat menemukan ikat pinggang kecil bertuliskan “Sexy Little Bride”, garter dengan detail frill, gaun malam dengan taburan mutiara hingga korset pembentuk pinggang ramping dan perut seksi. Kurang apalagi?

(Berbagai sumber)

SHARE