Zoe Kravitz Miliki Banyak Talenta Turunan dari Orangtuanya

0
59

.Mewarisi banyak bakat berbeda dari kedua orangtua, manakah yang akan Anda pilih? Ini juga yang dirasakan oleh Zoe Kravitz.

Perempuan berusia 22 tahun ini adalah anak penyanyi rocker pemenang Grammy Award, Lenny Kravitz dan mantan pemain Cosby Show, Lisa Bonet. Jelas, bahwa Zoe mewarisi bakat musik dari sang ayah, Lenny Kravitz. Sedang kemampuan akting mengalir melalui darah ibunya, Lisa Bonet.

Sepertinya, Zoe lebih tertarik dan memilih berakting. Musim panas ini, ia akan menciptakan karir awalnya dan terlihat dalam sebuah film layar lebar ternama, X-Men: First Class. Dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai mutan, Angel Salvadore, yang direkrut untuk bergabung dalam tim pahlawan pertama ciptaan professor X.

Kedua orangtuanya menikah pada tahun 1987. Baik ayah maupun ibunya sama-sama berasal dari keluarga campuran Afro-Amerika dan keturunan Yahudi. Bonet dan Kravitz bercerai saat Zoe berumur lima tahun. Awalnya, Zoe tinggal bersama sang ibu hingga usia 11 tahun, kemudian ayahnya mengasuhnya pada saat dirinya berada di sekolah menengah.

Meski senang dilingkupi dan mendapat banyak pengalaman seputar kehidupan rocker yang gemerlap saat menemani ayahnya melakukan tur Eropa, namun ternyata Zoe tidak ingin musik menjadi pilihan hidupnya kelak.

“Aku tidak mau menjadi seorang penyanyi terkenal. Melakukan tur sama saja melakukan banyak pekerjaan. Harus banyak duduk dan bangun di bis, pergi ke tempat acara, perform, lanjut lagi ke tempat lain, dan itu gila,” ungkapnya kepada The Independent.

Memiliki banyak bakat turunan seperti itu, tentu Zoe tidak akan kesulitan mencari nafkah. Bila tidak sukses berakting, ia masih bisa meneruskan menjadi pemain band. Mencari nafkah dengan menyanyi di satu tempat ke tempat lain. Tidak perlu seterkenal ayahnya pun ia bisa hidup tenang dengan bakatnya tersebut. Setuju?

(Berbagai sumber)

SHARE