Apakah Kate Middleton Benar-Benar Akan Mengenakan Gaun Alexander McQueen?

0
55

.Kabar terbaru dari The Royal Wedding adalah terlihatnya Sarah Burton, Creative Director Alexander McQueen di Goring Hotel, tempat Kate Middleton menginap untuk persiapan pernikahannya. Sarah tampak keluar dari taksi dengan topi besar yang menyembunyikan wajahnya. Sarah mungkin berada di hotel untuk membantu Kate dengan segala kelengkapan pakaian pernikahan.

Siapalagi yang lebih baik dari McQueen? Selain kabar ini telah berkembang sejak pertunangan Kate dan William bulan November lalu, McQueen adalah label canggih kebanggan Inggris dan telah meluncurkan beberapa gaun putih megah dan mengagumkan dalam barisan koleksi Spring/Summer 2011. Tak hanya itu saja, rumor terbaru yang berhembus indah adalah bahwa McQueen sendiri yang merancang gaun pernikahan Kate untuk hari ini. Bagaimana bisa?

McQueen memang telah meninggal dunia bulan Februari 2010 lalu, namun brand yang dibangunnya tetap kokoh berdiri hingga kini. Di tengah histeria teka-teki gaun pernikahan Kate belakangan ini, Mark Jefferies dari Daily Mirror menulis di akun twitter-nya, “Sarah Burton terlihat di Goring Hotel, namun kabar lain yang muncul adalah bahwa McQueen sendiri yang merancang gaun untuk Kate. Kate akan mengenakan sebuah gaun vintage yang indah dari sketsa McQueen semasa hidup!”

Sementara itu Bryony Gordon dari The Telegraph mengkonfirmasi di twitter, “Rupanya gaun yang dinanti-nanti adalah desain vintage dari McQueen. Sarah Burton hanya membantu proses fitting, tidak mendesain secara langsung.”

Semua tampaknya berharap bahwa Kate benar-benar memakai Alexander McQueen. Seperti apa jika gaun berpotongan klasik dengan lengan panjang dan siluet ramping dari Fall 2010 tersebut dikenakan oleh Kate Middleton? Pasti akan tampak cantik, sleek dan uber-elegant, seperti signature-style Kate Middleton selama ini.

(Berbagai sumber)

SHARE