Bola Disko Menghentak di Resepsi Pernikahan Keluarga Kerajaan

0
65

.Resepsi pernikahan tak selalu berjalan dengan baik dan mulus. Pippa Middleton, sang pendamping mempelai pengantin wanita pada pernikahan keluarga kerajaan Inggris berusaha memberikan yang terbaik saat resepsi dengan menghadirkan bola-bola disko di sana nanti.

Menurut laporan terakhir, Pippa akan ingin memasang bola-bola disko tersebut di dalam ruangan tahta Buckingham Palace saat perayaan yang berlangsung setelah upacara pernikahan.

Pippa, yang menjadi kepala pendamping mempelai wanita dan juga bertugas sebagai event organizer, sepertinya akan membuat kontradiksi tajam. Ia berniat memberikan sentuhan gemerlap atmosfir jiwa muda dalam resepsi pernikahan kerajaan dan ini berarti melawan tradisi Buckingham Palace selama ini.

Para pejabat dikatakan tidak terlalu senang dengan rencana tersebut. Namun apa mau dikata, Pippa mendapat dukungan sang calon ipar. Pangeran William bersikeras agar acara malam hari tersebut berlangsung dengan sedikit santai.

Atmosfir pesta tidak hanya akan diciptakan oleh bola disko. Pada Sabtu pagi, pangeran Harry telah merencanakan makan pagi bersama bagi mereka yang telah ikut berpesta selama semalaman. Ready to party? Woohoo!

(Berbagai sumber)

SHARE