Gambang Semarang: Semarang Night Carnival 2011

0
51

.Menyambut perayaan HUT ke-464 Kota Semarang, bersiaplah untuk menikmati malam penuh suka cita dalam gelaran Semarang Night Carnival 2011. Pesta dan perayaan kebudayaan dalam bentuk karnaval ini direncanakan akan digelar pada hari Sabtu malam, tanggal 30 April 2011, mulai jam 18.45 WIB.

Arak-arakan peserta karnaval akan mengambil rute yang dimulai dari Jalan Pemuda depan Balai Kota Semarang dan melintasi Jalan Pemuda, Tugu Muda, Jalan Pandanaran, Simpanglima untuk berakhir di Jalan Pahlawan depan Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Event karnaval malam hari pertama di Kota Semarang ini akan dimeriahkan oleh sekitar 1200 peserta, menampilkan berbagai warna kostum yg menunjukkan pengaruh Jawa, Cina, Arab, dan Belanda dalam kehidupan dan budaya Kota Semarang.

Parade Kapal Cheng Ho lengkap dengan 50 penari di atasnya juga akan menjadi salah satu rombongan pemeriah pesta, plus tim Warak Ngendok, tim musik perkusi, dan nantinya pesta akbar ini akan ditutup kemeriahan warna-warni kembang api di JL Pahlawan.

Dirgahayu Kota Semarang, semoga bertambah riang.

(Berbagai sumber)

SHARE