Gugun Blues Shelter Goes To London, Congrats!

0
45

.Gugun Blues Shelter goes to London. Karena vote yang anda berikan, Gugun Blues Shelter berhasil melewati sembilan band lainnya dalam Region 2. Kini trio blues ini akan mewakili Indonesia, bahkan Asia untuk bermain di panggung Hard Rock Calling. Kepastian ini didapatkan Gugun Blues Shelter dini hari tadi (29/4) ketika twitter Hard Rock Cafe Jakarta memberikan sebuah kabar gembira, “Peeps! @GBluesShelter OFFICIALLY the WINNER of Region 2!! The Top 4 who’ll perform in Hard Rock Calling UK!”.

“Seneng lah. Tapi masih ada satu step lagi untuk jadi band pembuka Bon Jovi di panggung utama,” ungkap Gugun kepada Ghiboo. Gugun mengaku bahwa Gugun Blues Shelter akan mengadakan Voting Party lagi yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 3 Mei di Hard Rock Cafe Jakarta. Dalam Voting Party nanti Gugun juga akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam aksinya.

Tapi sebelum Voting Party dimulai, anda sudah bisa vote untuk Gugun Blues Shelter dari sekarang. Silakan klik disini untuk memberikan dukungan anda agar trio Gugun, Jono dan Bowie bisa tampil di main stage dan menjadi band pembuka bagi Bon Jovi. Gugun Blues Shelter akan bersaing dengan tiga musisi pemenang dari masing-masing tiga region lainnya.

Dari Region 1 ada Stefany June dari Cologne, Jerman. Sementara dua lainnya datang dari Amerika Serikat yaitu Iamwe yang mewakili Region 3 dan Region 4 diwakili oleh Rosco Bandana. Dengan demikian maka Gugun Blues Shelter akan menjadi satu-satunya wakil Asia yang lolos ke London, bermain di festival musik Hard Rock Calling dan sekarang memperebutkan satu tempat di panggung utama. Jadi, berikan dukungan anda sekarang juga.

Selain Bon Jovi, festival musik Hard Rock Calling juga akan menampilkan Rod Stewart, Stevie Nicks, The Killers, Adam Ant & The Good dan Barenaked Ladies. Festival musik ini diadakan di Hyde Park London pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2011. For more info, please visit www.hardrockbattleofbands.com

(Ghiboo)

SHARE