Jelang Laga Persema vs Jakarta FC

0
62

.Pertandingan antara Persema vs Jakarta FC akan berlangsung esok hari di stadion Lebak Bulus, Jakarta yang akan disiarkan langsung Indosiar, pukul 15:00 WIB.

Memang dalam pertandingan nanti Persema lebih diunggulkan, selain saat ini Persema berada di puncak klasemen, klub asal malang ini juga unggul dari materi pemain.

Sebut saja Irfan Bachdim, Kim Kurniawan dan Bima sakti, itu baru yang lokal, dan legiun asingnnya, Han Sang Min, Abanda Herman, Ngon A. Mamoun Guy Bertrand, serta Seme Pierre Patrick yang semuanya memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Sementara Jakarta FC hanya diperkuat tiga pemain asing dan sebagian besar pemainnya adalah anggota TNI AU. Tambah lagi Rusdi Malawat dan Cornelius Geddy yang terkena hepatitis sehingga tak bisa ikut tampil.

Pelatih Jakarta FC, Bambang Nurdiansyah mengakui kualitas lawannya, “Irfan bagus, Kim juga, tapi kita tidak akan membuang-buang tenaga untuk mengawal mereka. Kita main tim. Anak-anak harus saling cover. Siapa yang paling dekat dengan Irfan, dialah yang bertugas menjaganya.” Ia juga menambahkan pentingnya mendapatkan poin untuk bertahan di papan atas yang kini posisi Jakarta FC berada di peringkat tujuh, “Kami butuh poin agar makin aman di papan atas.”

Sementara di Persema, klub asal Malang ini siap tampil full team. Namun sang manajer, Asmuri tidak mau gegabah, “Semua tim di LPI ini kami anggap berbahaya. Tapi, Persema harus memenangkan pertandingan nanti agar tetap di puncak klasemen sampai paro kompetisi nanti. Selisih kami dengan Persebaya 1927 cuma tiga poin. Agak riskan kalo sampai kalah.”

Akankah Persema dapat kokohkan posisinya atau Jakarta FC akan buat kejutan?

(Berbagai sumber)

SHARE