Kondom Kerajaan Buat Sex Tak Terlupakan!

0
80

.Hanya diperlukan dua orang untuk menikah. Mempelai pengantin pria dan calon pengantin perempuan, tentunya. Namun bila yang menikah adalah anggota keluarga kerajaan, tentu saja tidak hanya mereka berdua yang akan heboh. Seluruh rakyat Inggris dan negara-negara di seluruh penjuru dunia akan gegap gempita menantikan pesta pernikahan tersebut. Keramaian ini terbukti dengan menjamurnya bisnis barang-barang, makanan, dan minuman yang menggunakan muka William dan Middleton sebagai pemanis. Suvenir pernikahan keluarga kerajaan Inggris 2011, sebut saja begitu.

Mencelupkan Kate Middleton dalam Teh

Sudah pernah melihat sang pangeran berendam bersama kekasihnya? Kali ini Anda bisa melihat mereka berdua berendam di dalam secangkir teh panas. Ya, teh celup berwujud William dengan gaya tangan merentangkan tangan ke samping ibarat sedang bersantai di bak dipadukan dengan yang berbentuk Kate Middleton dalam pose yang sama. Romantisnya…hehehe

Cincin Pertunangan Replika

Iri melihat cincin pertunangan Kate Middleton? Kini replikanya sudah ada. Cincin replika Kenneth Jay Lane ini menggunakan safir simulasi. ‘Sedikit’ berbeda dengan aslinya yang berbahan dasar safir dan berlian. Harganya cuma US$ 40, kok! Jauh sekali dari harga cincin aslinya, yakni US$ 300 ribu. Mirip, lho, bentuknya!

Kondom Kerajaan
 
Bercinta dengan pasangan harus menjadi saat-saat yang istimewa. Keistimewaan ini tak akan bisa dilupakan, bila Anda dan pasangan menggunakan kondom Crown Jewel saat memadu kasih. Mereka meyakinkan pelanggan dengan slogan ‘Seperti pernikahan kerajaan, hubungan intim dengan orang tercinta adalah hal yang tak terlupakan’. Gunakan kondom kerajaan ini dan Anda akan terus teringat sepanjang masa.

Minum Bir dengan Ciuman

Tidak ada minuman keras seromantis bir Kiss Me Kate dari Castle Rock Brewery. Kertas label di permukaan botol sangatlah imut. Warnanya pink dan dipenuhi gambar hati kecil. Gambar sepasang pengantin yang merepresentasikan pangeran William dan Kate Middleton pun terpampang jelas di depan. Get drunk and fall in love, dude!
 
Masih banyak suvenir pernikahan lain yang diperdagangkan di mana-mana. Ada ide gila menyaingi suvenir-suvenir tersebut?

(Berbagai sumber)

SHARE