Lakers Akhiri Perjuangan Hornets

0
61

.Kobe Bryant hasilkan 24 poin dan Andrew Bynum raih double-double untuk bawa Los Angeles Lakers menutup perjuangan New Orleans Hornets di New Orleans Arena, pagi ini WIB.

Lakers terus memimpin di sisa 3:27 menit dan Hornets menempelnya hingga akhir kuarter 1 dengan 18-16.

Kedua tim berusaha membuat skor di kuarter 2, ketika tujuh kali seri terjadi di kuarter ini, namun akhirnya Lakers dapat mengatasinya dan memperlebar selisih menjadi 40-34.

Setelah tertinggal sebanyak 12 poin di pertengahan kuarter 3, Hornets mampu memperkecilnya menjadi enam poin ketika Jason Smith menambahkan dua angka. Tapi kemudian Bryant dan Gasol berhasil memasukan dua pasang free throw sehingga membawa Lakers unggul 10 poin, dan setiap kali Hornets mencoba mengejar, Lakers dapat mengantisipasinya. Kuarter 3 ditutup dengan 69-57.

Lakers unggul dua digit selama kuarter 4 sehingga membuat pelatih Hornets Monty Williams akhirnya menyerah di satu menit sebelum usai dengan mengganti semua pemain starter-nya. Skor akhir 98-80.

Lakers melangkah ke semifinal wilayah barat dan bersiap menghadapi pemenang antara Dallas-Portland.

Di pertandingan playoff lainnya Atlanta Hawks memastikan langkahnya menuju semifinal wilayah timur setelah mengalahkan Orlando Magic dengan skor 84-81 di game keenam dan unggul 4-2.

Atlanta Hawks akan bertemu Chicago yang lebih dulu lolos setelah mengalahkan Indiana Pacers 4-1.

(Berbagai sumber)

SHARE