Pentas Yang Lademos Dari Ari Lasso

0
136

.”Kaki saya sakit, jadi tidak bisa lompat-lompat malam ini,” jelas Ari Lasso kepada penonton untuk memaklumi bila gerakannya tidak selincah biasanya. Tapi yang terjadi kemudian, Ari seperti lupa dengan sakitnya. Dia tetap lincah bergerak dan “lincah” di berbagai hal lainnya. Ini bisa dilihat ketika Ari beraksi pada Kamis (28/04) malam di Hard Rock Cafe Jakarta.

Ari tetap “lincah” menjangkau nada-nada rendah dan tinggi ketika menyanyikan lagu-lagunya. Lagu Mengejar Matahari mengawali pentasnya malam itu.  Dilanjutkan dengan Mana Kutahu, Arti Cinta, Penjaga Hati dan beberapa lagu lainnya yang dibesut dari album lawas dan anyar miliknya. Dengan ditemani oleh A-Lass band, Ari pun sempat memainkan gitar.

Irfan “Samsons” dan Yuke “The Groove” yang hadir malam itu, menjadi korban “kelincahan” Ari bercanda. Keduanya hanya bisa tersenyum simpul dan juga balas meledek. Malam itu Ari menyanyikan lagu Cinta Terakhir yang sebenarnya tidak ada dalam setlist lagu yang akan dibawakan malam itu. Hal itu dilakukannya sebagai hadiah untuk Irfan yang berulang tahun dan notabene adalah pencipta lagu yang ada di album keempat Ari Lasso tersebut.

Kejutan lainnya adalah ketika Magi “/rif”, Irfan dan Yuke diajak bergabung ke atas pentas. Hanya itu saja kejutannya? Tentu tidak. Ari kembali menunjukkan kelincahannya dengan berhasil “memaksa” Once untuk ikut bergabung juga. Malam itu penonton yang memenuhi Hard Rock Cafe pun menjadi saksi bertemunya dua mantan vokalis Dewa 19 ini dalam satu panggung. Semakin lengkap ketika semua yang ada di atas panggung kemudian membawakan lagu lawas milik Dewa 19, Kangen dan Kamulah Satu-satunya. What a moment.

Ghiboo yang turut menyaksikan kehebohan malam itu, hanya bisa bilang, lademos!!!

(Ghiboo)

SHARE