Perjalanan Cinta William-Kate

0
45

.Teng! Teng! Akhirnya pernikahan pangeran William dan Kate Middleton akan mencapai puncaknya pada 29 April 2011 ini. Penasaran, enggak, sih, ingin tahu bagaimana perjalanan kisah cinta mereka dari mulai awal bertemu pada 2001 silam?

Musim gugur 2001
Kate dan William sama-sama memasuki St.Andrew’s College di Skotlandia dan tinggal berdekatan di St.Salvators Hall of Residence.

Maret 2002

Kate dan William saling bertatapan saat Kate beraksi dalam pergaan busana amal. Saat itu Kate mengenakan gaun tembus pandang dengan lingerie. William mengatakan pada seorang teman, menurutnya Kate cantik.

September 2002
Mereka berdua pindah ke rumah pelajar dengan beberapa teman lain, termasuk Rupert Finch.

Musim gugur 2003

William, Kate, dan teman-temannya pindah ke sebuah pondok selama menjani tahun ketiga studi mereka. Rumor mulai merebak, menyatakan mereka menjadi sepasang kekasih pada saat Natal.

Maret 2004
Romansa sang pangeran dan kekasihnya terpublikasi setelah kebersamaan di lereng ski, Kolsters, diabadikan dalam kamera. Clarence House tidak menyangkal rumor tersebut.

Musim semi 2005
Pasangan ini lulus bersama dari St.Andrew’s. William memperoleh gelar Master dalam geografi, sedang Kate menggondol gelar Master sejarah seni.

Januari 2006
Ciuman publik pertama! William terfoto sedang mencium Kate untuk pertama kalinya di Klosters.

Desember 2006
Kate menghadiri kelulusan William sebagai petugas ketentaraan di Sandhurst.

17 April 2007
William-Kate mengonfirmasi perpisahan mereka. Surat kabar The Sun membeberkan berita dunia mengenai gagalnya hubungan sang pangeran dengan Kate Middleton, yang terjadi saat liburran di resort Swiss di Zermatt. Clarence House menyatakan, “Kami tidak akan mengomentari kehidupan pribadi pangeran William.”

Juni 2007
Keduanya terlihat berciuman kembali. Rumor mereka kembali menjadi sepasang kekasih meruak, namun mereka berdua hanya menyatakan mereka sekedar teman baik.

11 April 2008
Kate muncul di sisi William saat upacara kelulusan Royal Air Force College. Mungkinkah mereka kembali bersama?

16 Juni 2008
Kate menjalankan kegiatan kerajaan di depan publik untuk pertama kalinya. Bersama dengan keluarga kerajaan, ia menyaksikan William dinobatkan menjadi Ordo Garter di Kastil Windsor.

Februari 2010
Saat ditanya mengenai pernikahan di masa mendatang, pangera William menjawab, “Kamu harus menunggu sebentar.”

Oktober 2010
Pangeran William akhirnya melamar Kate dengan cincin safir 18 karat milik mendiang ibunya, putri Diana. Ini dilakukan saat mereka tengah berlibur di sebuah pondok di Kenya. Mereka menyimpan rapat pertunangan mereka.

16 November 2010
Clarence House secara resmi mengumumkan pertunangan keduanya. “Pangeran Inggris sangat senang mengumumkan pertunangan pangeran William dengan Catherine Middleton,” demikian pernyataan yang terlontar.

29 April 2011
Pasangan ini akan menikah pada upacara dengan banyak hiasan di Westminster Abbey di depan 1.900 tamu. Pernikahan ini akan disiarkan langsung oleh CBN, CNN, DISH, BBC, dan jaringan lain. Tunggu saja di depan layar kaca Anda masing-masing!

(Berbagai sumber)

SHARE