Toasted With Style

0
59

.Bagi anda yang selalu menyempatkan diri untuk sarapan setiap paginya, banyak pilihan yang bisa anda makan sesuai kebutuhan dan selera. Ada yang harus memakan makanan berat seperti nasi dan lauk pauknya, ada yang hanya membutuhkan sarapan ringan seperti roti atau sereal dan ada juga yang tidak suka sarapan sama sekali. Padahal menurut ahli gizi, sarapan akan mengisi kembali kebutuhan nutrisi yang habis saat tidur.

Berita baik bagi anda yang gemar menyantap roti dikala pagi. Roti panggang hangat dengan berbagai pilihan isi dan selai menjadi favorit saat sarapan. Tapi ada kalanya anda kerepotan untuk memanggang roti tersebut. Sering juga roti yang anda panggang tidak terpanggang sempurna. Kadang terpanggang hanya dipinggir rotinya, kadang tengah roti masih saja dingin malah terkadang roti tersebut gosong.

Kejadian tersebut mungkin tidak akan terjadi dengan Roastie toaster yang didesain oleh Mateusz Glowka. Meskipun baru sebuah desain konsep, toaster ini akan sangat membanggakan bila ada di dapur rumah atau kantor anda. Desainnya yang futuristis dan berbentuk seperti fish bowl juga menjadi salah satu pesona. Toasted with pride. Roastie toaster juga diklaim lebih cepat memanggang roti dibanding dengan toaster biasa di rumah anda. Meskipun begitu, Roastie toaster hanya bisa muat untuk satu potong roti.

(berbagai sumber)

SHARE