Bayi Kembar Jadi Kado Anniversary Mariah Carey dan Nick Cannon

0
51

.Setelah sibuk memamerkan kamar bayi dan gambar kupu-kupu di perutnya yang membuncit, akhirnya keluar juga makhluk yang dinanti-nanti. Sabtu, 30 April 2011 lalu, Mariah Carey melahirkan si kembar.

Menurut laporan dari Us Magazine, kelahiran kedua anak tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ketiga pernikahan orangtua mereka, Mariah Carey dan Nick Cannon. What a great coincidence!

Perwakilan dari Mariah Carey mengkonfirmasi kabar gembira ini melalui Twitter. Katanya, “Selamat kepada Mariah dan Nick atas kelahiran #dembabies (baca: bayi-bayi)!! Lahir, 30 April 12:07 PM ET. Ibu, ayah, dan #dembabies semuanya baik-baik saja!”

Ia juga mengatakan, bayi yang keluar pertama kali adalah perempuan. Beratnya 2,5 kilogram, 3 ons, dan memiliki panjang 18 inci. Sedang anaknya yang laki-laki terlahir dalam berat badan 2,5 kilogram, 6 ons, dan panjang 19 inci. Hingga kemarin, keduanya belum memiliki nama. Any idea?

Saat itu, Nick tergesa-gesa melarikan istrinya ke rumah sakit menggunakan Rolls-Royce Phantom miliknya. Meski terburu-buru, namun keduanya tetap tenang dan santai. Mariah berpikir bahwa dia hanya mengalami kontraksi seperti biasanya. Ternyata tidak. Ia benar akan melahirkan hari itu juga.

Mendapat bayi kembar di hari ulang tahun pernikahan merupakan kado terindah.

(Berbagai sumber)

SHARE