Bershka: Gaya Muda Penuh Warna Asal Espanyola

0
327

.Jakarta, 30 April 2011 lalu, PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan di balik kesuksesan label terkemuka seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Topshop dan Topman di Indonesia, kini kembali merilis label baru ke dalam portofolionya: Bershka. Sama dengan banyak pendahulunya, label bernama catchy ini juga dimiliki oleh perusahaan ritel adidaya asal Spanyol, Inditex Group dan juga ditujukan untuk kaum muda yang dinamis dan stylish.

Berdiri di tahun 1998, Bershka merupakan salah satu label termuda dari Inditex Group namun memiliki kesuksesan yang tinggi karena dibangun dalam rangka memenuhi permintaan pasar dan keingin tahuan generasi muda yang selalu haus tren terbaru. Memiliki 690 gerai di 49 negara yang menggabungkan unsur fashion, musik dan seni serta dilengkapi dengan tata letak, pencahayaan, properti dan hiasan dinding urban, Bershka adalah penawaran terbaru akan sensasi besar dalam menikmati mode dan keceriaan berbelanja.

Gerai Bershka yang kedua muncul di Central Park, menemani gerai pertamanya yang telah hadir di Plaza Indonesia, 3 Maret lalu. Kedua gerai ini menampilkan koleksi terbaik dan terkini, dengan warna-warni cerah sesuai dengan sapaan Spring/Summer yang menyenangkan. Mulai dari crochet vest, topi-topi lebar, macrame cropped top, fringe bags dan celana berpalet berani yang mewakili atmosfer 1970-an tampil tepat bagi muda-mudi pengagum gaya bohemian dan hippie. Serbuan outfit yang versatile dan bernuansa pantai seperti floral dress, nautical blazer, shorts, heart-shapped sunglasses juga hadir dalam dengan detail yang manis. Tak ketinggalan pula dua koleksi klasik yang kembali hype di musim ini, pleated dress dan varsity jacket.

Irawati, General Marketing Manager Fashion Division di PT Mitra Adiperkasa Tbk mengungkapkan, “Bershka ditargetkan untuk kebutuhan anak muda masa kini dengan menampilkan koleksi unik dan berciri, melalui musik, jaringan sosial dan teknologi.” Pengalaman berbelanja di Bershka merupakan suatu gabungan budaya sosial ke dalam estetika andak muda di abad yang baru, maka tak heran jika peluncuran Bershka akhir pekan lalu diwarnai dengan fashion show, musik Soulvibe yang berenergi dan Indra Bekti sebagai MC.

(Berbagai sumber)

SHARE