Ciuman Bangsawan Cambridge Atas Permintaan Rakyat

0
73

.”You may now kiss the bride.” Mungkin itu salah satu kalimat paling ditunggu dari Uskup Rowan Williams saat dia menikahkan Duke and Duchess of Cambridge, William dan Kate pada Jumat (29/4/2011) lalu.

Kecewa pastinya, bila Anda menantikan adegan kiss antara pengantin pria dan pengantin perempuan di dalam gereja pada pernikahan keluarga kerajaan beberapa hari lalu. Saat itu suasana begitu khidmat dan sakral.

Romansa pengantin baru yang sesungguhnya baru dapat dilihat saat pangeran William dan istrinya keluar dari gereja dan menuju balkon istana. Ketika akhirnya William mencium Kate tepat di bibirnya, rakyat yang menyaksikan di bawah berteriak histeris.

Sayang, ciuman berlangsung terlalu cepat, sekedar menempelkan bibir. Rakyat belum puas. “Cium lagi!” teriak mereka. Tidaklah mungkin anggota kerajaan akan menuruti permintaan seperti itu.

Tapi nyatanya, William dan Kate Middleton dengan senang hati meluluskan permintaan rakyat. Sekali lagi, mereka berciuman. Kali ini, ciuman berlangsung lebih lama dan lebih berhasrat. Seluruh mata tertuju pada adegan tersebut dan tentu saja menambah riuh suasana.

Setelah berciuman dan menyaksikan aksi dari Royal Air Force dan Battele of Britain Memorial Flight di angkasa dari balkon, pasangan Cambridge kembali masuk ke dalam untuk bersiap diri menghadapi resepsi yang dihadiri 600 tamu.

(Berbagai sumber)

SHARE