Fast Five Melaju Kencang

0
58

.Seri kelima dari franchise The fast and The Furious melaju dengan kecepatan tinggi dan berhasil menjadi juara di chart box office untuk minggu ini. Vin Diesel dan Paul Walker kembali bertemu dalam deru petualangan mesin-mesin mobil kencang yang kali ini diberi judul ‘Fast Five’. Diminggu pertamanya Fast Five langsung menjadi juara dengan pendapatan lumayan, sebesar $83.6 Juta.

Masih dalam lokasi yang sama dengan Fast Five yaitu di kota Rio De Janeiro, kali ini film animasi berjudul Rio harus puas berada di posisi runner up. Pada minggu lalu, film animasi tentang Blu si burung biru ini berhasil menjadi juaranya. Sementara film drama komedi Madea’s Big Happy Family juga turun satu peringkat ke posisi tiga pada minggu ini.

Diperingkat empat ada film terbaru Robert Pattinson, Water For Elephants, yang peringkat dan pendapatan filmnya tidak terlalu bagus dari sejak minggu pertama film ini masuk sepuluh besar chart box office. Satu peringkat dibawah film Water For Elephants, ada satu film pendatang baru berjudul Prom. Dari judulnya sudah sangat jelas bahwa ini adalah film drama remaja yang bercerita tentang kehebohan mereka dalam menyambut Prom Night Party. Film ini dibintangi aktor dan aktris muda seperti Aimee Teegarden, Thomas McDonell, DeVaughn Nixon dan Danielle Campbell.

Film pendatang baru lainnya adalah film animasi berjudul Hoodwinked Too! Hood VS Evil. Film ini menggabungkan cerita Red Riding Hood dan serigala jahatanya dengan Hansel and Gretel. Pengisi suara utama untuk film ini adalah Hayden Panettiere, Glenn Close dan Patrick Warburton. Dibawah film Hoodwinked Too! Hood VS Evil ada film Soul Surfer yang masih bertahan dalam sepuluh besar chart box office.

Di posisi kedelapan juga masih ada film horor berjudul Insidious yang diikuti oleh film animasi tentang si kelinci paskah yang berjudul Hop. Sementara itu di posisi paling buncit di chart box office ada film Source Code yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Michelle Monaghan.

(berbagai sumber)

SHARE