Hayley Williams (Awalnya) Ingin Konser di Jogja

0
82

.”Kami melakukan personal approach kepada Paramore,” terang Sherwin Djajadi mengenai keberhasilan Showmaxx Entertainment membawa Paramore untuk tur ke Indonesia. Di press conference yang diadakan di Hard Rock Cafe Jakarta pada Senin siang, Sherwin menjelaskan bahwa mereka “membujuk” Paramore dengan menunjukkan besarnya fanbase Paramore di Indonesia.

Bersaing cukup alot dengan banyak promotor lainnya, Showmaxx Entertainment membutuhkan waktu setahun untuk deal dengan Paramore. Ketika ditanya tanggal pelaksanaan konser yang bertepatan dengan bulan ramadhan, 17 dan 19 Agustus, Sherwin mengatakan tidak ada masalah. Semua perijinan untuk konser tersebut sudah diperoleh.

Dengan menargetkan 10 – 15 ribu penonton adalah alasan mengapa Pantai Karnaval Ancol Jakarta dan GWK Bali yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan konser. Bahkan Sherwin sempat mengabarkan bahwa awalnya pihak Paramore menginginkan untuk konser diadakan di Jakarta dan Jogja. Pemilihan Jogja diawali  ketika Hayley Williams diberi souvenir dari Jogja oleh gitaris New Found Glory, Chad Gilbert, dan Hayley pun terpesona. Namun dengan pertimbangan Jogja yang terlalu dekat dengan Jakarta, maka pihak Showmaxx Entertainment pun “membujuk” Hayley dengan foto-foto Bali. Hayley pun luluh dan Bali akhirnya menjadi kota yang dipilih selain Jakarta.

Untuk harga tiket, dibagi dalam dua kelas. Untuk Jakarta, Festival A seharga Rp 700.000 dan Festival B seharga Rp 500.000. Sedangkan untuk konser di Bali, Festival A dibanderol Rp 600.000, serta Rp 400.000 untuk Festival B. Khusus Jakarta, 8 Mei nanti akan diadakan presale hanya 3000 tiket di Thamrin City dengan harga Festival A Rp 600.000 dan Festival B Rp 400.000.

Jadi buat kamu yang sudah lama menanti kedatangan Paramore di Indonesia, segera beli tiketnya.

(Ghiboo)

SHARE