Kate Moss Tampil Polos Untuk Vogue Brasil

0
49

.Pada bulan Februari lalu, Kate Moss menghabiskan waktu sekitar 5 hari di dua kota ternama di Brasil, Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Waktu yang sedikit itu tidak digunakan untuk menikmati liburan musim semi, melainkan untuk pemotretan edisi ulang tahun ke-38 majalah Vogue Brazil bulan ini. Ditangani oleh fotografer Mario Testino, Kate tampil cantik dan menggoda tanpa mengenakan apapun, membelakangi kamera, menampakkan tato berbentuk dua ekor burung kecil yang terletak di bagian bawah punggungnya.

“Kami bekerja sepanjang waktu. Kami melakukan sesi foto untuk 60 halaman. Itu sangat banyak. Saya dan Lila Grace telah bersemangat untuk menghadapi liburan. Biasanya Mario Testino menyelesaikan lebih cepat dari yang kami bayangkan, tetapi tidak kali ini.” ujar Kate kepada Vogue Inggris mengena kegiatannya di negeri eksotis itu.

Tak hanya Kate yang tampil menghiasi perayaan hari jadi Vogue Brasil. Mario Testino juga membidik tokoh-tokoh yang tersohor di Brasil, termasuk arsitek Oscar Meyer, bintang sepak bola Pele, aktor Rodrigo Santoro dan Marcio Garcia, serta model Mayana Moura. Salah satu lokasi yang dipilih sebagai latar yang mengagumkan adalah Rio Copacabana Palace, tempat Mario mengarahkan Kate untuk berpose indah di spa hotel dan bahkan dapur. Majalah edisi spesial setebal 508 halaman ini terbit dengan segala kejutannya hari ini, 2 Mei 2011.

(Berbagai sumber)

SHARE