Leighton Meester Tampak Mengagumkan Dalam Kampanye Parfum Vera Wang

0
74

.Meski gaya kesehariannya tak selalu hebat seperti gaya Blair Waldorf di televisi, Leighton Meester ternyata memang sangat menakjubkan untuk iklan cetak. Dia tampil mengejutkan semua mata dengan tampil manja dan playful di kampanye Missoni, kini ia siap beredar sebagai wajah terbaru parfum Vera Wang, Lovestruck.

Sesi foto yang ditembak oleh Carter Smith memang telah merebak beberapa bulan lalu, namun kini kampanye lengkapnya telah resmi dirilis. Leighton tampak anggun dalam balutan gaun maroon Vera Wang yang bersiluet Mermaid dan penuh dengan lapisan tulle. Rambut brunette-nya tampak loose dan flowy, membuatnya terlihat selalu segar dan cantik. Gadis 25 tahun ini berdiri dengan manisnya di sebuah balkon balkon bertangga, dengan seorang pria tampan membawa seikat bunga. Gambar ini sedikit mengingatkan kita pada film Pretty Woman, sekaligus membawa nuansa elegan yang kental pasca hebohnya pernikahan kerajaan. Botolnya yang bertuliskan Lovestruck dengan gambar panah dan berhiaskan lima buah kuncup mawar dan pita sebagai tutupnya, semakin memberi kesan romantis yang mengagumkan.

Lovestruck akan tersedia di Inggris pada bulan Juni dan mulai menyerbu toko-toko di Amerika Serikat di bulan Agustus. Kapan hadir di Indonesia? Untuk anda penggemar sejati gaya Leighton yang effortless dan lady-like, harus bersedia menunggu dengan kesabaran ekstra!

(Berbagai sumber)

SHARE