Pippa Middleton Tampil Mengagumkan Dalam Gaun Emerald

0
55

.Banyak yang mengatakan bahwa kehormatan Pippa Middleton sebagai pengiring pengantin tak tampak sama sekali, dikalahkan oleh kecantikan sang kakak. Gaun yang ia kenakan saat berjalan mengangkat gaun Kate Middleton tampak tidak spesial dan terlalu sederhana. Nyatanya, gaun Pippa yang sangat minimalis tersebut memang merupakan bagian dari konsep pernikahan sederhana yang dirancang oleh Kate, William dan tim-nya. Hal tersebut diciptakan untuk membuat keselarasan antara kedua mempelai dengan seluruh orang yang mendukung mereka dalam keseluruhan prosesi. Pemikiran bahwa kehadiran Pippa tampak kurang menarik di siang hari, ternyata terbantahkan dengan sehelai gaun yang indah dari label mewah asal Inggris, Alice Temperley London.

Dengan warna kulit yang lebih gelap dan tubuh yang lebih berisi, Pippa memang tampak lebih seksi dan eksotis. Maka, gaun berwarna hijau emerald yang ia kenakan di perayaan makam resepsi di Istana Buckingham adalah pilihan yang sempurna. Dengan material yang sangat lembut menjuntai dan kerah terjun yang menampakkan cleavage dengan baik, penampilan Pippa kala itu langsung menuai pujian. Dilengkapi dengan kilauan clutch dan heels berwarna silver, Pippa tampak lebih mature dan mengagumkan.

Temperley mengatakan bahwa mereka sangat senang mendapati pilihan Pippa tersebut. “Ini adalah kesempatan yang sangat baik dan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Nona Pippa Middleton. Dia menyukai warna hijau, yang tampak cocok dengan rona kulitnya. Gaun ini memang dirancang khusus dengan bagian punggung terbuka dan rok panjang yang penuh, untuk tampil menakjubkan saat menari di resepsi.”

(Berbagai sumber)

SHARE