Restoran si Alice In Wonderland

0
54

.Tidak, Anda tidak perlu mencari lubang kelinci dan menjatuhkan diri ke negeri dongeng. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyambangi distrik Ginza di Tokyo untuk menyaksikan kebangkitan semangat dan imajinasi bangsa Jepang yang terekam melalui sebuah restoran yang penuh dengan keajaiban, mahakarya Fantastic Design Works Co.

Alice in Wonderland adalah salah satu restoran terunik yang beroperasi di Tokyo saat ini. Restoran yang terinspirasi berdasarkan kisah klasik Lewis Carroll ini menggabungkan dekorasi psikedelik, desain dramatis serta kostum Alice yang dikenakan oleh semua pelayan dengan penuh dedikasi di atas ruang seluas 2.254 meter persegi yang dibagi menjadi beberapa tema.

Meja resepsionis yang terbuat dari buku vintage raksasa, chandelier yang profokatif, hiasan mural di dinding, lantai yang dipoles kotak-kotak, pencahayaan yang kuat, langit-langit berhias motif warna-warni, serbet meja yang tegak mengancam, tampilan menu yang dekoratif, serta dinding rumput yang menyelimuti setiap meja merupakan elemen drama yang dihadirkan oleh Fantastic Design Works Co di seluruh ruang restoran.

Jika sedang berada di daerah perbelanjaan Ginza dan ingin berhenti sejenak untuk menikmati sensasi gigitan yang fantastis dan imajinatif, tuntunlah kaki Anda menuju restoran Alice In Wonderland.

(Berbagai sumber)

SHARE